SINDOBatam

Feature+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Nurdin Raih Champion Best Gross Overall

  • Reporter:
  • Selasa, 21 Maret 2017 | 12:35
  • Dibaca : 517 kali
Nurdin Raih Champion Best Gross Overall
Pegolf Liga PGI Batam Seri III mengikuti turnamen di lapangan golf Palm Spring, Nongsa, Batam, Jumat (18/3). Foto Romi Kurniawan.

BATAM – Nurdin merebut gelar Champion Best Gross Overall kategori Event AA dengan meraih 43 handicap, skor gross 36, dan skor net 79, pada liga PGI Batam putaran ketiga di Lapangan Golf Palm Spring, Nongsa, Jumat (17/3). Sedangkan, Gross pertama diraih Asmidi dengan 43 gross dan 36 handicap. Gross kedua diraih tim golf Indah Puri, Elmy, dan Gross ketiga diraih Gunawan.

Ketua PGI Batam Suyono mengatakan, kategori Event BB yang meraih Best Net Overall champion diraih pemain Palm Spring, Masdar dengan skor 40-43, dengan total 70. “Event DD kategori junior diraih Dimas yang mendapatkan Best gross Overall dengan skor gross 39-42, dengan total skor net 81,” kata Suyono, Senin (20/3).

Dia mengatakan, event CC kategori Ladies diraih Siti Nurjanah mendapat Best Gross dengan skor gross 44-40 dengan skor net 84. Event FF dalam kategori team beregu pria yang meraih their Champions team diraih Indah Puri, yakni Aspirin, Elmi, Gunawan, dan Legimin dengan total scorecard 239. “Sedangkan untuk event GG kategori team beregu diraih team Palm Spring dengan total skor 295,” ujar Suyono.

Jumlah peserta diputaran kedua tersebut mencapai 120 pemain dari berbagai klub golf di Batam dan Kepri. Pegolf ini nantinya akan mengikuti liga sampai berahirnya pertandingan pada bulan Juni.

“Pada putaran pertama peserta hanya 130 orang, sekarang menurun menjadi 130 peserta. Hal ini disebabkan para pemain pada seri I dan II absen,” kata Suyono.

Dia mengatakan, dari 120 peserta yang mengikuti liga PGI putaran kedua dibagi menjadi 26 tim, dimana setiap tim diisi empat pemain. “Hanya ada empat atlet yang akan mendapatkan hadiah, pemenang yang mendapatkan hadiah yakni pemain Gross Overall, Gross I, Gross II, dan Gross III,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com