Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Obi Tobin siap memenangkan Knicks | NBA

Melihat kampanyenya tahun ini, Obi Tobin mengakui: “Sangat menyenangkan memiliki liga musim panas tahun lalu.” Dipecat di ujung yang dalam begitu dia meninggalkan Dayton, Toppin menunjukkan satu tahun di bawah harapan mengingat tempat kedelapannya dalam draft 2020.

Namun, sayap yang kuat memiliki kondisi yang meringankan. Selain persiapan yang belum pernah terjadi sebelumnya tahun lalu, korban pertama musim perdana MIP adalah Julius Randle. Dan ketika Tom Thibodeau membangun pola utamanya dengan orang-orang kuatnya, tanpa Anda menjadi sangat sulit untuk membuat lubang di putaran.

Memotong kembali ke 11 menit dalam masa jabatan Randall tahun lalu, Toppin lebih dari tiga kali lipat waktu bermainnya (36,5 menit) musim panas ini di Las Vegas. Hal ini memungkinkan dia untuk menunjukkan kualitasnya sebagai pencetak gol dengan rata-rata 23 poin (46% menembak termasuk 35,5% dari jarak jauh), di mana kita dapat menambahkan 8 rebound per game.

Penawaran yang tidak luput dari perhatian di sisi New York. “Saya berbicara dengan Julius. Dia saudara saya dan dia berkata kepada saya, ‘Kerja bagus.'” Tetap merekam. “Dia pikir saya bersenang-senang dan saya terus seperti ini,” kata tobin New York Post.

Fokus pada pertahanan sebelum menyerang

Melawan Cleveland, salah satu alasan utama kemenangan pasukan Dais Yoshimoto adalah, bersama dengan Quentin Grimes dan Miles McBride, dengan 21 poin. “Sangat bagus untuk memberikan statistik seperti itu, bahkan jika itu melawan Cleveland, itu bukan dalam hal rebound.”

Seperti yang diketahui pemain, partisipasinya dalam rotasi Thibodeau akan bertambah atau berkurang tergantung pada upaya defensifnya. “Saya pikir saya tahu peran saya. Saya mencoba untuk fokus pada rebound dan bertahan dan serangan datang secara alami. Saya merasa bahwa pertahanan adalah hal yang paling penting ketika bermain dengan Tebes. (Tom Thibodeau). »

Terutama dengan kualitas atletiknya, akan selalu lebih mudah baginya untuk mencetak gol di lapangan terbuka dalam serangan balik daripada di setengah lapangan. Inilah sebabnya mengapa kematian defensifnya sangat penting. “Anda memberi diri Anda untuk bertahan. Anda melawan atau mencegat balon. Memberi energi kepada rekan satu tim. Jika Anda bisa berhenti, Anda bisa memanfaatkannya di sisi lain. Kami banyak menyerang. Jadi ketika kami berhenti, kami akan menandai yang lain. samping.”

Sebagai penyerang dalam paling berbakat kedua di belakang Randle, Obi Tobin harus memainkan peran yang lebih besar jika dia serius di setengahnya sendiri.

READ  Elemis CDM 2022 / Afrika: Tanzania vs Madagaskar, pertandingan dalam jangkauan bintang Taif?
Obi Tobin persentase Tindak lanjut
musim Tim MG menit tr 3 bagian LF pada Dave Bahkan PD datang Int bayi ct poin
2020-21 New York 62 11 49.8 30.6 73.1 0.4 1.8 2.2 0,5 0.9 0,3 0.4 0.2 4.1
jumlah 62 11 49.8 30.6 73.1 0.4 1.8 2.2 0,5 0.9 0,3 0.4 0.2 4.1