Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Oke, itu menjelaskan banyak’: Selena Gomez merasa lega dengan diagnosisnya

Nah, itu menjelaskan banyak hal.
Selena Gomez merasa lega dengan diagnosis itu

Dalam beberapa tahun terakhir, Selena Gomez telah beberapa kali menarik diri dari publik karena alasan kesehatan. Penyanyi itu menderita lupus, itulah sebabnya dia mendapat ginjal baru. Pada 2018, dia akan didiagnosis dengan hal lain yang akan memberikan kejelasan.

Penyanyi dan aktris pop Amerika Selena Gomez mengatakan dia lega ketika dia didiagnosis dengan gangguan bipolar pada tahun 2018. “Ketika saya mengetahuinya, saya merasa beban besar terangkat dari saya,” kata Gomez dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle. “Saya bisa mengambil napas dalam-dalam dan berkata, ‘Yah, itu menjelaskan banyak hal.

Empat tahun sebelum diagnosisnya, dia mencari bantuan medis untuk pertama kalinya setelah didiagnosis dengan penyakit autoimun lupus. Pada saat itu, banyak yang berspekulasi bahwa dia akan mundur. Pria berusia 29 tahun itu mengatakan banyak yang curiga, “Saya menggunakan narkoba, minum, berlarian, dan berpesta. Novel itu jahat.” Dia menanggapi dengan secara terbuka mengomentari perlakuannya di media sosial.

Gomez telah mengambil cuti beberapa kali selama beberapa tahun terakhir karena masalah kesehatan. Pada 2013 penyanyi dan aktris itu didiagnosis menderita lupus eritematosus. Pada 2017, dia harus menjalani transplantasi ginjal karena hal ini. Dia telah berbicara terus terang beberapa kali tentang perjuangannya dengan gangguan kecemasan dan depresi. Orang dengan gangguan bipolar sering mengalami perubahan suasana hati yang parah tanpa alasan yang jelas.

READ  Luis Bertinac jatuh cinta, Julie Petrie di angin Festival Cabourg ke-35