Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Oklahoma telah melaporkan lebih dari 1.200 kasus baru COVID-19

Pejabat kesehatan tertinggi hari ini. Ya, saya harap ini mengatakan mereka masih melihat penyebaran yang sangat cepat dari Varia Delta, NT terutama di daerah dengan tingkat vaksinasi yang rendah. Dari Kursus Pelatihan Bisakah Dia Menjadi Buruk Dengan Timur? OKLAHOMA masih menghantam paling jauh sekarang di bagian timur laut OKLAHOMA karena kasus virus corona itu sendiri adalah tempat kita melihat banyak dari mereka menyerang tepat di sebelah Arkansas dan Missouri, delta. Ketua OH SMA Dr. Marie Clark mengatakan penyebaran pasti akan berlanjut ke sisa epidemi di Negara Bagian T. Aaron Wendell-Paugh merancang garpu di depan, meskipun dia tidak mengharapkan hal-hal menjadi seburuk tingkat populasi tahun ini. Komunitas nasional mengatakan bahwa tingkat vaksinasi kami di Oklahoma di bawah rata-rata. Beberapa pejabat kesehatan juga berbicara di malam hari menentang undang-undang baru ini. Tahun ini, sekolah dilarang memakai mandat masker tempat, kecuali jika gubernur mengeluarkan perintah tegas yang dihadapi banyak kepala sekolah kita dalam keadaan darurat, dan tangan pimpinan sekolah sudah dekat. Seperti mereka tidak bisa melanggar hukum dan topeng negara. Kami merekomendasikan agar anak-anak mereka pergi ke sekolah dengan masker yang pas dan dapat mempertimbangkan kelas medis

Oklahoma telah melaporkan lebih dari 1.200 kasus baru COVID-19


Departemen Kesehatan Oklahoma pada hari Rabu melaporkan 1.203 kasus baru COVID-19 di seluruh negara bagian, sehingga jumlah total kumulatif kasus positif di negara bagian menjadi 468.401, menurut Departemen Kesehatan, 750 adalah rata-rata 7 hari Rabu untuk jumlah tersebut. dari kasus cedera. Kasus baru telah dilaporkan. Jumlah kematian sementara hari Rabu, menurut CDC/NCHS, adalah 8.677. Itu lebih dari lima dibandingkan dengan pembaruan hari sebelumnya. Departemen Kesehatan telah mengumumkan bahwa mereka mengubah cara kematian COVID-19 dilaporkan dalam upaya untuk menunjukkan gambaran “tepat waktu” tentang dampak penyakit di Oklahoma. Ke depan, pejabat OSDH mengatakan mereka akan memasukkan jumlah kematian sementara yang disediakan oleh CDC/NCHS dalam pembaruan harian, dan menurut CDC, jumlah kematian sementara memberikan gambaran paling lengkap dan akurat tentang nyawa yang hilang akibat COVID-19. Mereka didasarkan pada sertifikat kematian, merupakan sumber data yang paling dapat diandalkan dan berisi informasi yang tidak tersedia di tempat lain, termasuk kondisi medis, ras, etnis, dan tempat kematian. Pelajari lebih lanjut tentang jumlah kematian sementara di sini, dapatkan detail dari Departemen Kesehatan Negara Bagian Oklahoma. Pejabat kesehatan melaporkan bahwa ada total 5.799 kasus aktif dan 413 orang saat ini berada di rumah sakit. Pejabat juga melaporkan bahwa ada 26 kasus perawatan untuk anak-anak.

READ  Chef Willie Duferson bekerja sama dengan toko roti untuk menikmati pizza pop-up ala Kota New York

Pada hari Rabu, Departemen Kesehatan Oklahoma melaporkan 1.203 kasus baru COVID-19 di seluruh negara bagian, sehingga total kumulatif kasus positif di negara bagian tersebut menjadi 468.401.

Menurut Kementerian Kesehatan, 750 adalah rata-rata bergulir 7 hari untuk jumlah kasus baru yang dilaporkan.

Jumlah kematian sementara hari Rabu, menurut CDC/NCHS, adalah 8.677. Itu lebih dari lima dibandingkan dengan pembaruan hari sebelumnya.

Departemen Kesehatan telah mengumumkan bahwa mereka mengubah cara kematian COVID-19 dilaporkan dalam upaya untuk menunjukkan gambaran “tepat waktu” tentang dampak penyakit di Oklahoma. Ke depan, pejabat OSDH mengatakan mereka akan memasukkan jumlah kematian sementara yang disediakan oleh CDC/NCHS dalam pembaruan harian.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), jumlah kematian sementara memberikan gambaran paling lengkap dan akurat tentang nyawa yang hilang akibat COVID-19. Mereka didasarkan pada sertifikat kematian, merupakan sumber data yang paling dapat diandalkan dan berisi informasi yang tidak tersedia di tempat lain, termasuk kondisi medis, ras, etnis, dan tempat kematian. Pelajari lebih lanjut tentang jumlah kematian sementara di sini.

Dapatkan detail dari Departemen Kesehatan Negara Bagian Oklahoma.

Pejabat kesehatan melaporkan bahwa total ada 5.799 kasus aktif dan 413 orang saat ini dirawat di rumah sakit. Pejabat juga melaporkan bahwa ada 26 kasus perawatan untuk anak-anak.