Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Okocim Radler 0,0% Mangga dengan Markisa

Iklan baru Okocim Radler membawa kita pada liburan musim panas yang menyenangkan. Sekelompok teman yang sangat menikmati menikmati rasa Radlers yang terkenal, tetapi peran utama dimainkan oleh kelezatan buah-buahan, yang, bersama dengan bir, menciptakan Okocim Radler baru dengan 0,0% mangga dengan markisa.

– Pengumuman baru dan cita rasa tropis kami adalah saran bagi mereka yang merindukan musim panas, liburan, dan waktu bersama teman. Okocim Radler 0.0% Mangga dengan Markisa adalah perpaduan yang lezat dan menyegarkan yang sempurna untuk berbagai kesempatan yang dapat kita akses tanpa batasan – kapan pun, kapan pun kita menginginkannya Meskipun inovasi kami muncul di pasaran hanya beberapa minggu yang lalu, rangkaian produk Penggemar rasa ini terus berkembang. Dan, mudah-mudahan, konsumen lain akan mendapatkan akses ke penyegaran tropis Radler yang baru – kata Daria Dzywalska, manajer merek junior di Okocim, merek tersebut.

Okocim mengiklankan minuman mangga dengan buah markisa

Pengumuman tersebut akan disiarkan mulai 24 Mei di stasiun TV nasional dan tematik serta di platform video-on-demand. Tempat tersebut juga tersedia di saluran You Tube merek tersebut

Strategi dan pembuatan situs ini dibuat oleh biro iklan Upside, yang sutradaranya adalah Jacek Szymański, dan produksi Film OTO mengambil alih. Media House of the Initiative bertanggung jawab atas pembelian dan perencanaan media.

READ  Discovery dan WarnerMedia adalah perhatian media baru