Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

OL menang dalam pertandingan persahabatan “besar” melawan Dynamo Kyiv

Dengan sebelas dekat dengan tim model potensial selama 65 menit, Lyon mengalahkan Dynamo Kyiv (3-0) pada Selasa malam di Stadion Pierre Ragon di Bourgogne Gallio.

Sesuatu untuk memberi harapan kepada penggemar OL. Dengan sebelas tim yang hampir menjadi model potensial selama 65 menit, Lyon mengalahkan Dynamo Kyiv (3-0) Selasa ini di Stadion Pierre Ragon di Bourgogne Gallio. Pada hari Sabtu, OL mengalahkan Bourg-en-Bresse (Nasional) 4-2.

Sepertinya pelatih Peter Boss telah merancang sebelas gol untuk memulai turnamen dengan aset maksimal agar tidak ketinggalan bulan Agustus yang seharusnya dalam jangkauan OL dengan pertandingan melawan Ajaccio, Lorient, Troyes, Reims dan Auxerre.

bantalan bendera

Untuk menghadapi Dinamo, dalam persiapan untuk babak penyisihan kedua C1 melawan Fenerbahce Istanbul (20-27 Juli), Boss, seperti pada hari Sabtu, pergi dari Corentin Tolisso, menderita betis, tetapi juga Maxence Caqueret, dengan cedera pergelangan kaki.

Mereka digantikan di lini tengah oleh Jeff Reine Adelaide dan Johan Lepinant muda, rookie off-season dari Caen. Di lini pertahanan, di depan kiper Anthony Lopez, Malo Gusto, Thiago Mendes, Lucipa dan Henrique, sambil menunggu bek kiri yang direkrut, kembali berjajar. Kuartet itu dipimpin oleh striker Romain Fever, Karl Toko Ekambi, Brazilian Tite dan Alexandre Lacazette.

Adalah bek muda Castillo Lukiba yang memberi Olympique Lyonnais keunggulan menentukan di awal babak kedua setelah tendangan sudut (53). Di penghujung pertandingan, pemain muda Philippe Pouille dan Seco Liga membuat skor menjadi 3-0 (74, 78) setelah XI diganti pada menit ke-65 untuk memberi jalan bagi pemain muda yang sudah memiliki peluang untuk tampil menonjol. Dengan menyelesaikan pertemuan pertama antara alternatif OL B dan Dynamo.

READ  Cristiano Ronaldo menguji Ferrari barunya dengan bintang Formula 1

Pertandingan pertama ini dimenangkan oleh Ukraina dengan skor 3-1, menjanjikan Mohammed Al-Aroush muda setelah mengurangi kesenjangan dengan Lyon setelah satu jam.