Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

OL-PSG: Kasus penyergapan mengguncang, warga Paris membungkuk 6-1

Sepak Bola – Lyon melaju ke Liga Prancis setelah menang atas Paris Saint-Germain (6-1), yang diguncang kasus penyergapan terhadap Khaira Al-Hamrawi dari Paris, pada Minggu, 14 November di stadionnya, di kesimpulan dari salah satu pertandingan liga. Hari kedelapan.

Le 4 novembre, l’internationale française de 31 ans, ramenée chez elle par sa coéquipière Aminata Diallo après un dîner d’équipe, s’est faite extraire du véhicule par deux hommes masqués sur l’rouée coups de rouée de rouée coups de rouée de roude

Polisi mendengarkan Diallo, seorang saksi di tempat kejadian, selama dua hari sebelum pergi tanpa tuduhan.

Tak satu pun pemain, yang menempati posisi sama di tengah, hadir di Lyon.

Selasa, setelah penyerangan tetapi sebelum Diallo didengar oleh polisi, warga Paris tampaknya telah mengatasi keterkejutan emosional yang terkait dengan kasus tersebut, saat mereka mengalahkan Real Madrid (4-0) di Liga Champions sementara Lyonnais mengalahkan Bayern Munich (2) . -1).

Minggu ini, di sisi lain, PSG, yang menekan aktivitas media mereka pada hari Sabtu setelah federasi menuntut untuk menunda pertandingan hari Jumat, mungkin tidak melepaskan kekuatan mental mereka dalam episode ini, meninggalkan OL, yang sebagian besar tirani. , untuk mendapatkan keuntungan dalam perburuan gelar.

Tiga poin di depan OL

Les Rhodaniennes unggul tiga poin dari juara Prancis yang merebut gelar dari OL musim semi lalu setelah 14 kemenangan berturut-turut, dengan bonus tambahan selisih gol yang lebih baik (+37 vs +18).

READ  Tom Brady menjadi pemain pertama dengan 600 umpan sentuh

Hasilnya tidak menentukan tetapi Lyon sudah membuat pilihan untuk memberikan kekalahan pertama mereka musim ini pada Paris Saint-Germain, yang juga kebobolan enam gol pertama mereka.

Catarina Macario membuka skor dengan mengonversi penalti yang diberikan karena pelanggaran oleh Amanda Elstead (15) sebelum Daniel van de Donk dengan cepat memimpin 2-0 dengan meraih umpan silang dari sayap kiri oleh Salma Pasha (18). ).

Perkembangan ekstra: PSG kehilangan kesempatan mereka untuk mendapatkan kembali sasaran setelah mendiskualifikasi Ashley Lawrence, dituduh melanggar bek terakhir pada Melvin Mallard pada menit ke-27.

Yang terakhir sangat dekat dengan 3-0 dengan kepalanya ke belakang dan sedikit operan ke samping setelah umpan silang dari Delphine Cascarino (30).

Namun Mallard tetap mencetak gol ketiga dengan sundulan dari tendangan sudut yang dimainkan oleh Pasha dari sayap kanan (53) seperti pemain Spanyol Damaris Igurola, dalam aksi serupa yang datang dari sayap kiri untuk membuat skor menjadi 4-0 (60) .

Dan Paris Saint-Germain menyelamatkan kehormatan dengan gol yang dicetak, sekali lagi, dalam tendangan sudut oleh Elstead yang membawa Christian Endler keluar dengan kontrol yang buruk (4-1, 75).

Namun akhir pertandingan juga memungkinkan Ada Hegerberg dari Norwegia, Bola Emas 2018, untuk mencetak dua gol pertamanya (78,82) sejak kembali ke kompetisi pada 5 Oktober, setelah absen selama 20 bulan karena dua cedera di sisi kanan. Lutut dan kaki kiri.

Lihat juga di HuffPost: Pada usia lima tahun, ia direkrut oleh Arsenal dan dijuluki ‘Messi Kecil’.