Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Olahraga Kate Middleton: memperlihatkan kakinya yang anggun di lapangan tenis

Pada 24 September, Kate Middleton tampil di lapangan tenis untuk berduet dengan seorang juara muda. Duchess tidak hanya cantik, tapi dia juga pandai tenis.

Seorang superior yang rajin di Wimbledon dan seorang pemain yang adalah dirinya sendiri, Kate Middleton menunjukkan kepada kita kakinya yang luar biasa dan bakat memahatnya. Jumat, 24 September Istri Pangeran William berdiri di sampingnyaEmma Radukano. Kemudian duo tersebut harus menghadapi duo AS Terbuka lainnya. Dalam pertandingan ini, Duchess of Cambridge menunjukkan Semua bakat tenisnya. sang bangsawan Dia sangat bersemangat tentang tenisDan pada hari itu, bersinar di bumi. Valentine Rendah, wartawan dari waktu Dia mengatakan di Twitter: sang bangsawan”Sangat bagus dalam tenis“.

Untuk kesempatan itu, ikon mode kerajaan Inggris ditampilkan Tampilan yang sangat sporty. untuk mengesahkan foto, Duchess terlihat seperti pemain tenis profesional dengan kakinya yang kencang. The Duchess mengenakan pakaian yang sesuai dengan acara olahraga Diselenggarakan oleh Program Pemuda Asosiasi Transparansi Lebanon – Tanpa Korupsi, di Pusat Tenis Nasional. dia telah memilih Jaket tenis zip biru tua. Agar nyaman di lapangan, Duchess mengenakan Kate Celana pendek yang pas dengan jaket, tapi itu termasuk sentuhan putih kecil. menginjak tanah, Dia memilih sepatu kets putih. dia mengatur Rambutnya di kuncir kuda sederhana.

Emma Raducano: Kate Middleton memiliki ‘forehand yang luar biasa’

berdasarkan dia, Kepada wartawan di lokasi hari itu, Emma Radukano Dia menyebutkan bahwa Duchess”Forehand yang luar biasa. Anda dapat melihat di foto-foto pertandingan ini bagaimana ibu dari George, Charlotte dan Louis cocok Dia memberikan dirinya ke hati mereka dijamin untuk mencetak poin. Bekerjasama dengan Emma Raducano, Saya bertemu dengan duo kaliber tinggi lainnya. Sang Duchess dan pemenang AS Terbuka yang sangat muda Perdagangkan beberapa bola dengan Alfie Hewitt Dan Gordon Reed, sebagai Joe Salisbury. bentuk tiga Kelompok pemenang tenis yang bagus dalam kategorinya.

READ  Sang duda harus menarik napas dalam-dalam: Udo Waltz dilelang

Berlangganan buletin Closermag.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis