Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ole rindu pelatih Lane Giffin kehilangan pembuka Louisville setelah kasus Pemerintah

USATSI

Dia mengumumkan Sabtu bahwa pelatih Ole Miss Lane Kiffin akan melewatkan pembukaan musim Senin malam setelah tes positif melawan Louisville.

Kifin telah menyuarakan dukungannya untuk vaksin dan tingkat vaksinasi 100% programnya di antara para pelatih dan pemain. Dia menegaskan kembali dukungan dalam mengidentifikasi diagnosisnya sebagai kasus progresif dalam pernyataannya pada hari Sabtu. Selain itu, Kifin mengumumkan bahwa diharapkan pelatih atau pemain lain tidak akan melewatkan pertandingan saat ini sebagai hasil dari tes positif ini.

“Saya kecewa untuk mengonfirmasi bahwa Pemerintah telah membuat rute kerusakan. Saya tidak akan datang ke Atlanta bersama tim kami.” Kiffin menulis. “Saya bersyukur telah divaksinasi dan hanya mengalami gejala ringan. Kami akan terus memantau tim kami dan mengambil tindakan bertanggung jawab jika ada gejala yang muncul.

Ole Miss dan Louisville memainkan pertandingan terakhir mereka minggu ini di Atlanta pada Senin malam. The Rebels saat ini duduk sebagai favorit 10 poin di turnamen. Pada saat pengumuman Kifin, Oleh ESPNOle Miss belum memutuskan siapa yang akan menangani tugas pelatih kepala sementara untuk pertandingan tersebut.

READ  Senang melihat Kuldeep mendapatkan gawang: Irfan Pathan