Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Oliver Bucher dan Alessandra Mayer Walden berbicara tentang alasan perpisahan mereka

Sementara itu, mereka rukun – dan itu terlepas dari perpisahan mereka! Komedian Oliver Bucher, 43, dan Alessandra Mayer-Folden, 38, menikah dari 2010 hingga 2014 dan dianggap sebagai pasangan yang benar-benar melamun. Pernikahan mereka menghasilkan tiga anak yang terus mereka asuh. Dan begitulah cara mereka menunjukkan bagaimana tambal sulam kebahagiaan sejati bekerja! Pasalnya, artis tersebut kini telah menikah lagi – dan memiliki dua anak lagi dengan Amira (28).

‘We’re Connected for Life’: Anda dapat mengetahui apa yang dimaksud Alessandra Meyer-Wölden dalam video di atas.

Alessandra dan Oliver peduli dengan hubungan baik mereka di masa lalu. Misalnya, pria berusia 38 tahun itu pernah berkata dalam sebuah wawancara dengan RTL: “Semuanya dalam harmoni yang sempurna. Bukan rahasia lagi bahwa kami memiliki hubungan yang sangat baik.” Di sisi lain, Ole terdengar lebih berhati-hati dalam sebuah wawancara dengan presenter “Punkt 12” Katja Burchard, 56, dan menjelaskan: “Itu bisa berubah kapan saja, tetapi itu berfungsi dengan baik untuk saat ini.” Sekarang mantan pasangan secara terbuka berbicara tentang alasan perpisahan mereka.

Kami memberi Anda wawasan tentang kehidupan Alessandra sebagai seorang ibu dalam video di bawah ini – Anda dapat melihatnya bersama putrinya Nayla.

Oliver Bucher dan Alessandra Mayer-Folden: Mereka berbicara tentang alasan cinta mereka

Oliver Bucher saat ini diundang sebagai tamu di podcast Alessandra “Mother of 5 – Kids, Mess, Glamour.” Di dalamnya mereka mengobrol terus terang tentang kegagalan cinta mereka! Misalnya, wanita berusia 38 tahun itu bertanya kepadanya: “Mengapa kita putus?” Komedian itu menjawab, “Tidak ada satu alasan pun. Kata klasik ‘kamu menyimpang’ mungkin juga salah. Ayah lima anak ini menambahkan, ‘Setelah si kembar lahir, meskipun semuanya sedikit rumit, aku sudah berpikir. bahwa jika Anda melewatinya, Anda akan berada di jalan yang benar. Tapi entah kenapa tidak.” Tapi bukan itu saja! Oliver Bucher menjelaskan dalam percakapan podcast yang jujur ​​​​dan jujur ​​​​dengan mantan istrinya: “Jika Anda tidak hamil, akan ada perpisahan sebelumnya, tetapi tentu saja Anda sedang mencoba seperti itu.”

READ  "Lord's Ways" dari Friday in Aarti: Episode 2 Season 2 berulang online dan di TV

Oliver Bucher di Sandy Meyer-Wölden: “Anda cenderung memiliki refleks untuk melarikan diri”

Bintang TV itu melanjutkan: “Anda tidak puas dengan hubungan ini. (…) Tentunya salah satu hal yang mempersulit adalah bahwa kami tumbuh sangat berbeda dan memiliki asal yang sama sekali berbeda yang pasti menyebabkan satu diskusi atau yang lain untuk kami. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi. ”Akhirnya, Ole menyatakan bahwa dia merasa hubungan Alessandra tidak akan pernah bertahan lebih dari tujuh tahun. Alasan? “Anda cenderung memiliki reaksi untuk melarikan diri atau mengubah benua.” Kemudian Alessandra Meyer Walden setuju dan berkata, “Kedengarannya seperti kutukan. Intinya: Jangan menikah lagi.”

Dia sekarang menjadi ayah yang lima kali bangga! Bagaimana Ollie dan Putri Bucher mengumumkan kelahiran anak-anak mereka, kami tunjukkan dalam video di bawah ini.