Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Oliver Glasner dengan saran untuk Philip Kostik – dia ‘sedikit ragu’

Makanan panas di Eintracht: Masa depan bintang Eintracht Frankfurt Philip Kostik masih belum jelas. Dalam hal ini, pelatih Oliver Glasner mengatakan kepada pemain berusia 29 tahun itu di kamp pelatihan tahun ini:MembangunSekarang beberapa saran: “Bahkan jika Anda tinggal dengan Eintracht, Anda akan memiliki makanan hangat tiga kali sehari.” Glasner tersenyum: “Dia memiliki beberapa keraguan tentang itu.”

Bundesliga Jerman di umpan berita

Singkat, padat dan jelas

Glasner optimis. Glasner mengatakan Kostik merasa “sangat nyaman” di Frankfurt dan menghargai tempatnya di klub. Mengingat masa-masa sulit yang dialami pemain nasional Serbia itu, pria berusia 47 tahun itu tidak bisa mengesampingkan perubahan apa pun. Meski demikian, Glasner tetap optimis: “Mungkin dia akan mendapatkan tawaran Cristiano Ronaldo dari Arab Saudi. Tapi saya punya firasat dia akan memainkan beberapa pertandingan lagi dengan Eintracht.”

Eintracht atau Juventus? Eintracht menyelesaikan kamp pelatihannya pada hari Sabtu, dan pertandingan persahabatan melawan FC Torino pada hari Jumat menandai berakhirnya. Kostik baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke rival sekota Turin, Juventus.