Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

OM: Tembakan untuk dimainkan untuk Marseille, ikuti pertandingan antara Roma dan Marseille secara langsung!

Lazio – Ohm. Mendominasi dalam permainan, Marseille mendapat beberapa tindakan benar dan jelas memiliki kesempatan untuk bermain dalam pertemuan melawan Roma ini. Siaran langsung pertandingan antara Lazio Roma dan Olympique Marseille, siaran langsung malam ini di grup kelima Liga Eropa 2021-2022.

Lazio Roma

Lazio Roma

0: 0

Poin Olimpiade Marseille

Olympique Marseille

Dan segera

20:27 – Ubah ke OM

Perubahan baru untuk Sampaoli di Lazio – Ohm: Ronger telah digantikan oleh Alerdi.

20:23 – Banyak kesalahan di kedua sisi

Tidak ada tim yang bisa kalah dalam pertemuan ini di menit-menit terakhir. Pemain tidak mengambil risiko dan tidak ragu melakukan kesalahan untuk merusak ritme dan tindakan.

20:22 – Kartu kuning untuk Rongier

Peringatan ketiga dari Lazio – OM: Valentin Roenger menerima kartu kuning logis setelah melakukan pelanggaran terhadap Moro.

20:20 – Perubahan ganda untuk Lazio

Dua perubahan baru pada Sarri di Lazio – OM: Cataldi dan Zacani telah digantikan oleh Pliiva dan Moro.

20:18 – Sorotan Romawi

Kami memasuki kuartal terakhir jam pertemuan. Pasukan Romawi lebih stabil selama beberapa menit. Marseille harus tetap waspada untuk menjaga kebersihan seprai mereka.

20:17 – Perubahan ganda untuk OM

Dua perubahan baru Sampaoli di Lazio – OM: Milik dan Guendouzi telah digantikan oleh Gerson dan Gueye.

20:16 – Kartu kuning untuk Kamara

Peringatan kedua dari Lazio – OM: Kamara menerima kartu kuning logis setelah melakukan pelanggaran terhadap Zakani.

20:13 – Luis Alberto mencoba kesempatanmu

Mantan pemain The Reds mencoba semua keberuntungan mereka. Pembalap Spanyol itu mencoba untuk melepaskan tembakannya, tetapi tembakannya cukup banyak tepat di sebelah kandang Pau Lopez.

20:12 – Tak bergerak menyentuh mistar gawang!

Dia bergerak sangat cepat dari satu target ke target lainnya di Lazio – OM. Immobile memanfaatkan pemulihan yang buruk dari Marseille untuk masuk ke kotak penalti dan mencoba peruntungannya dengan tendangan sudut yang sempit. Upaya kuatnya menabrak mistar Marseille.

20:10 – Paw Lopez berhenti!

Zakani menendang poros dan mengenai kanan. Tembakannya yang kuat dapat diblok oleh kiper Marseille yang masih bersiaga.

20:10 – Paw Lopez berhenti!

Zakani menendang poros dan mengenai kanan. Tembakannya yang kuat dapat diblok oleh kiper Marseille yang masih bersiaga.

20:10 – Pemogokan Pembayaran Kubis!

Peran Payette menjadi berbahaya. Gelandang Marseille memulihkan kulit dan mencoba peruntungannya. Tendangan dan penyelamatannya, tendangan sudut tidak akan memberikan apa-apa.

20:07 – mogok!

Aksi panas lainnya dari Marseille. Payet memperbaiki dan mengubah rekan setimnya yang ofensif. Strakosha menangkis serangan Turki dari sudut dekat. Marseille harus mewujudkan karya-karya ini!

20:06 – Gol Immobile ditolak

Tonton video gol yang dibatalkan di Cerro Immobile di Lazio – OM. Tidak banyak dimainkan…

20:04 – Tendangan bebas bayaran!

Mendekati pojok kanan, Dieng mendapat tendangan bebas. Payet mengurus itu, posisinya di area penalti tidak menemukan jalan keluar.

Baca lebih lajut

lembar pertandingan

OM. komposisi : Lopez – Saliba, Caleta-Car, Peres – Lirola, Rongier, Kamara, Guendouzi, Under – Payet – Milik. Di sisi Italia, Maurizio Sarri memilih gaya 4-3-3. formasi Lazio Roma : Strakosha – Lazzari, Felipe, Acerbi, Marusic – Milinkovic-Savic, Cataldi, Basic – Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni. Masing-masing tim resmi dibentuk satu jam sebelum pertandingan dimulai, yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 18:45 Kamis 21 Oktober 2021 ini.

Pertandingan sepak bola antara Lazio Roma dan OM ini tidak mendapatkan manfaat dari siaran langsung di TV malam ini: RMC Olahraga 1 Ini adalah satu-satunya saluran yang menawarkan siaran langsung pertandingan

Untuk menonton siaran Lazio – OM online, Anda harus pergi ke Situs web khusus RMC Sport. Akses ke aliran video tunduk pada pembelian langganan berbayar. Kami juga akan memberi Anda pengalaman pertandingan langsung dengan komentar, dengan Evolusi skor dan ringkasan sorotan dari pertandingan langsung Liga Europa ini (lihat di atas).

READ  Andy Delort, air mata perpisahan?