Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

One Plus menyerang rak tengah. Bagaimana cara kerja Nord CE 5G?

Kami ingin memberi orang perasaan menjadi unggulan dari ponsel kelas menengah – Thomas Lampen, Kepala Strategi One Plus untuk Eropa menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Dziennik.pl. Seperti yang dia jelaskan, semua orang menginginkan akses ke teknologi terbaik, tetapi tidak semua orang mau membayar mahal untuk itu. Oleh karena itu ide untuk Nord CE 5G. Kami mendengarkan pelanggan dan penggemar kami dan mengubah banyak hal dibandingkan dengan Nord sebelumnya.”– Dia menambahkan.

Saya harus mengakui bahwa Lampen ada di sini Nordik CE 5G Karena terlihat sangat keren. Casing plastik biru terbuat dari bahan berkualitas tinggi, terasa nyaman di tangan Anda dan Anda dapat meluangkan waktu sejenak untuk mendapatkan logam. Selain itu, kami mendapatkan jack headphone, port USB-C, dan slot (sebagai standar) untuk dua kartu SIM. Di bagian depan, layar “merusak” hanya setetes kecil dengan kamera Foto Dan pembaca wajah. Desain OnePlus Nord benar-benar sempurna. Ponsel ini berukuran sehingga pas di tangan Anda dan tidak tergelincir. Selain pengenalan wajah, One Plus dapat membuka kunci dengan pemindaian sidik jari, dan pembaca terletak di bagian bawah layar.

Di bawah tenda juga tidak terlalu buruk. Nord CE tersedia dalam dua versi – dengan 8GB RAM dan 128GB ruang data dan 12GB RAM dan 256GB ruang data. Kedua versi memiliki prosesor yang sama – Snapdragon 735.

Prosesor dalam tes Geekbench, tentu saja, lebih rendah dari flagships terbaru, tetapi dalam tes single-core itu di depan Samsung A71, mencetak 638 poin. Dalam tes multi-core, mencapai 1.819 poin, ini sedikit lebih lambat dari Pocophone X1, ia memberi jalan ke Mi 9T Pro, tetapi di depan Xiaomi Note 9 Pro, Poco X3 atau Samsung A71.

READ  Kegelapan abadi Netflix di trailer

layar yang bagus

Nilai tambah yang besar OnePlus Utara Ada layar refresh 90Hz, yang membuat game dan halaman refresh menjadi sangat mulus. Tentu saja, ini bukan 120 Hz, tetapi seperti yang dijelaskan Lampen, Kami harus menyerahkan desain ponsel seperti itu dengan harga iniYang benar-benar bisa dimengerti. Layarnya juga cerah, warnanya jenuh dengan benar, singkatnya, mereka tidak dapat dituduh apa pun.

daya tahan baterai? Jika kita mematikan Always On Display dan mencoba menghemat baterai, Nord CE dapat diisi ulang setiap 1,5 hari. Jika tidak, Anda akan membutuhkan lebih sering. Untungnya, pengisiannya sendiri sangat cepat – hingga 75% dari 10%, telepon mengisi daya dalam waktu kurang dari satu jam (asalkan Anda menggunakan pengisi daya asli.

Alat

Semuanya tampak berjalan sesuai rencana Lampin? Tidak cukup, penghematan datang ke kamera dan itu hanya mid-range – akan jauh lebih baik untuk memberikan layar dengan refresh 60Hz, melepaskan pengenalan wajah atau jack headphone, dan tabungan Habiskan untuk menyempurnakan kamera. Meskipun beradaptasi dengan baik di siang hari (sementara foto hanya diposting di jejaring sosial, kami tidak melihatnya di layar atau cetak), itu buruk di malam hari.


Foto diambil dengan One Plus Nord CE / Dziennik.pl



Foto diambil dengan One Plus Nord CE / Dziennik.pl



Foto diambil dengan One Plus Nord CE / Dziennik.pl



Foto diambil dengan One Plus Nord CE / Dziennik.pl


READ  Sennheiser XS Lav: Mikrofon Lavalier dengan jack atau konektor USB-C


Foto diambil dengan One Plus Nord CE / Dziennik.pl


Mode pribadi benar-benar merusak lampu jalan asli, mengubah warna merah muda lentera menjadi putih dan mencerahkan segalanya. Lebih alami, meski kurang akurat, adalah foto malam dalam mode otomatis. Semoga ini akan ditingkatkan dengan rilis perangkat lunak berikutnya.

Apa strategi One Plus? Lampen, ketika ditanya apakah perusahaan Itu pergi ke arah yang berlawanan dari kompetisi, karena pada awalnya menciptakan flagships yang kuat, dan baru sekarang bergerak menuju ponsel kelas menengah, menunjukkan bahwa ini adalah bagaimana Anda dapat mengatasinya. Dia menjelaskan bahwa, setelah membuat nama untuk dirinya sendiri di antara pendukung peralatan paling kuat, One Plus sekarang menjangkau mereka yang tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk telepon. Pada saat yang sama, ini memastikan bahwa Nord diperlakukan seperti produk One Plus lainnya. Smartphone mendapat garansi pembaruan perangkat lunak 2 tahun – menjelaskan,

Bagaimana Nord akan dijual? Kami terutama fokus pada saluran internet. Namun, mengingat minat operator pada 5G, kami tidak menutup kemungkinan Nord juga akan ikut Penawaran Salah satu jaringan Polandia terbesar – katanya lampu

Ringkasan

Singkatnya – ketika saya pertama kali memulai Project North, saya mengandalkan lebih banyak lagi. Ponsel seharga 300 euro dengan layar yang begitu indah dan fungsionalitas yang kaya menjanjikan untuk menjadi hit nyata. Sayangnya, harga Polandia – PLN 1490 dan masalah kamera hanya menjadikannya ponsel yang bagus, tidak terlalu bagus. Sangat cocok sebagai yang pertama dan murah Smartphone Untuk seseorang yang baru memulai petualangan mereka dengan ponsel semacam itu, atau juga membutuhkan ponsel yang dapat terhubung ke jaringan 5G, yang harganya tidak mahal. Namun, jika Anda mencari smartphone foto kelas menengah, sayangnya, Nord CE belum cocok untuk Anda (setidaknya hingga versi perangkat lunak baru dirilis).

READ  LuminarAI mendapat pembaruan 3 | fotomagazin.de