Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Onhaye, buket kecil antara keluarga dan ambisi

Siapakah Unhai, klub penyintas Piala Belgia Namur yang akan bertandang ke Ostende pada Selasa malam? Tim lapis kelima di babak 16 besar, itu tidak pernah terjadi dalam 37 tahun.


Artikel ini disediakan untuk pelanggan

Waktu membaca: 4 menit

SMenginap di sebuah desa kecil di ketinggian Dinant di sebelah barat Lembah Meuse. Begitu Anda meninggalkan N97, beberapa rumah yang terbuat dari batu kapur, dan 4 titik yang menerangi langit yang gelap sepertinya sudah menunjukkan jalan ke depan. Di Plateau de l’Agauche, stadion Jean Mathieu yang sederhana dapat dilihat dari jarak bermil-mil.

Di sinilah CS Onhaye, didirikan pada tahun 1963, yang tim sponsornya bermain di divisi amatir ACFF 3B, berkembang. Pemain yang pertama kali mencapai babak 16 besar dalam sejarah Piala Belgia. Setelah masing-masing mengeliminasi Meux B (0-4), Sporting Bruxelles (5-2), Antwerp City Pirates (1-3), Jong Lede (4-3) dan terakhir Onions Aalstois (1-0) dalam pertandingan Seru. pembalasan dendam. Walhérois tidak terkalahkan musim ini di Ostende pada Selasa malam. “Apakah kamu akan pergi?” “Sepertinya stadion akan hampir penuh,” “Saya pikir kita bisa mengalahkan mereka,” kita mendengar di empat sudut kompleks olahraga.


Artikel ini hanya untuk pelanggan

Cari tahu lebih lanjut, 1 euro untuk 1 bulan
(tanpa kewajiban)

Saya Manfaat

READ  Ras 1: Schwartzman menang, Zhou salah