Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ontario, Quebec, British Columbia, dan Prince Edward Island mengeluarkan undangan untuk imigrasi provinsi

Ontario, Quebec, British Columbia, dan Prince Edward Island mengeluarkan undangan untuk imigrasi provinsi

Empat provinsi Kanada telah mengundang kandidat untuk mengajukan imigrasi provinsi pada putaran terakhir hasil undian yang dipublikasikan.

Ini menarik sebagai tambahan Program Nominasi Provinsi (PNP) Hanya pengundian Express Entry yang berlangsung pada 10 Mei. Dalam pengundian tersebut, 589 calon PNP menerimanya Undangan untuk melamar (Itu juga). Mereka membutuhkan minimum Sistem peringkat yang komprehensif (CRS) dengan skor 691. Ini hanya PNP keempat Entri Ekspres Menggambar 2023.

PNP dibentuk pada tahun 1998 untuk membantu provinsi menarik imigran ekonomi yang lebih mungkin berintegrasi dengan mudah dan ekonomis di dalam provinsi. Ini dimaksudkan untuk membantu menyebarkan manfaat imigrasi di seluruh Kanada daripada tetap terkonsentrasi di beberapa pusat kota. Semua provinsi dan wilayah Kanada, kecuali Quebec Dan Nunavut, mereka punya PNP.

Cari tahu apakah Anda memenuhi syarat untuk imigrasi Kanada

Quebec memiliki perjanjian terpisah dengan pemerintah federal yang mengizinkannya memilih semua imigran ekonomi yang ingin menetap di provinsi tersebut.

Hasil migrasi regional 5-12 Mei

Ontario

Ontario mengundang 5.196 kandidat Lebih dari empat seri dalam seminggu terakhir.

Pada tanggal 5 Mei, provinsi mengundang 1.863 kandidat ke lotre yang ditargetkan untuk pekerjaan teknis di bawah Entri Ekspres. Prioritas sumber daya manusia mengalir. Kandidat membutuhkan skor CRS di kisaran 475-482.

Ontario mengundang 2.349 kandidat pada 8 Mei dalam lotere yang menargetkan profesi perawatan kesehatan. Kandidat ini juga berada di jalur Masuk Ekspres Prioritas Sumber Daya Manusia dan membutuhkan skor CRS minimal 427.

Ada juga dua undian pada 9 Mei. Yang pertama berada di bawah Tawaran pekerjaan pemberi kerja: Aliran Siswa Internasional. Kabupaten mengundang 584 kandidat baik dalam profesi teknis maupun kesehatan. Semua kandidat membutuhkan skor 62 atau lebih tinggi.

READ  Perdana Menteri Modi pada Pertemuan Menteri Luar Negeri G20

Pengundian kedua 9 Mei mengundang 400 kandidat dari Tawaran pekerjaan pemberi kerja: Arus Pekerja Asing dengan skor minimal 43. Kandidat menerima undangan hanya jika negara tempat tinggal mereka adalah Kanada dan mereka memiliki tawaran pekerjaan dalam pekerjaan yang membutuhkan keterampilan tertentu.

Quebec

Quebec Itu mengundang 802 kandidat untuk melamar seleksi permanen di bawah Program Pekerja Terampil Reguler Quebec. Setiap kandidat membutuhkan skor minimal 571. Pengundian dilakukan pada 1 Mei dan hasilnya dipublikasikan pada 4 Mei.

Gubernur menargetkan berbagai kandidat Klasifikasi Pekerjaan Nasional Kode dan penawaran berfungsi di luar lingkungan Komunitas Metropolitan Montreal.

Sementara Quebec memiliki otonomi dalam memilih semua imigran ekonomi di provinsi tersebut, calon yang berhasil memperoleh a Sertifikat Seleksi Quebec harus berlaku untuk Imigrasi dan kewarganegaraan Kanada (IRCC) jika mereka ingin menjadi penduduk tetap.

British Columbia

Juga pada tanggal 9 Mei, British Columbia mengundang lebih dari 150 kandidat untuk empat pengundian yang ditargetkan Pekerja terampil dan lulusan internasional sungai BCPN. Pengundian termasuk kandidat Entri Ekspres.

Pengundian terbesar menargetkan 93 kandidat dengan pekerjaan teknis dan skor minimal 90 di Amerika Serikat Sistem Pendaftaran Migrasi Keterampilan (Tuan-tuan). SIRS bekerja seperti CRS untuk BC PNP.

Tiga undian yang tersisa menargetkan 34 pendidik anak usia dini, 23 kandidat dengan profesi perawatan kesehatan dan kurang dari lima kandidat dalam pekerjaan prioritas lainnya. Setiap undian menerima setidaknya skor SIRS 60.

pulau pangeran Edward

PEI mengadakan undian kecil-kecilan dengan mengundang 122 kandidat dalam satu kerangka kerja Aksi dan entri cepat sungai PNP Pulau Pangeran Edward. Pengundian dilakukan pada 4 Mei.

Pulau Prince Edward adalah provinsi terkecil di Kanada tetapi memiliki salah satu tingkat penerimaan tertinggi untuk pendatang baru di bawah PNP. Menurut data Sensus 2021, Pulau Pangeran Edward memiliki proporsi imigran ekonomi baru tertinggi ketiga yang dipilih sebagai kandidat provinsi.

READ  India meningkatkan tekanan pada Pakistan di SCO dengan rencana Lashkar-e-Taiba, Jaish-e-Mohammed | berita india

Cari tahu apakah Anda memenuhi syarat untuk imigrasi Kanada