Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Oppo A54 dan Oppo A74 telah mengungkapkan spesifikasinya; Dua smartphone 4G yang terjangkau akan diluncurkan bulan ini

Menyusul peluncuran flagship Find X3 Pro, Oppo bersiap meluncurkan ponsel budget dengan konektivitas 4G. Tentang Oppo A54 Dan Oppo A74 Menurut rumor terbaru, itu akan dimulai bulan ini. Detail pertama tentang kedua model tersebut muncul di Weibo hari ini, bersama dengan poster majalah, tak lama sebelum peluncuran. Kami memiliki detailnya di bawah ini.

Oppo A54 4G

Menurut bahasa yang digunakan di poster, kedua ponsel ini saat ini diperkenalkan di Indonesia dan banyak negara Asia. Namun pendahulu dari model ini Oppo A53 juga sudah diperkenalkan di dalam negeri, sehingga masih ada kesempatan untuk datang ke Rumania. Oppo A54 memiliki layar berukuran 6,51 inci dengan resolusi 4G HD + dan terintegrasi dengan kamera selfie dot cutout. Konstanta laju pembaruan, 60 Hz. Di dalamnya kita melihat CPU MediaTek Helio P35, Dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB. Anda juga dapat memasukkan kartu microSD hingga 256GB.

Di bagian belakang, Oppo A54 mengusung kamera tiga kamera dengan sensor 4G 13MP dan dua sensor 2MP (makro dan bokeh). Kamera selfie 16 MP. Dan di telepon Baterai 5000 mAh Dan isi daya untuk 18W. Ini berjalan pada Android 11, bukan Android 10 seperti yang diharapkan dan digunakan dengan antarmuka Color OS 7.2. Menariknya, ponsel ini juga sudah memiliki sertifikasi IPX4 untuk ketahanan air dan debu.

Oppo A74 5G

Oppo a74

Model ini lebih pas. Ini memiliki layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi FHD +. Tingkat pembaruan tetap – 60 Hz, tetapi ada sensor sidik jari di bawah layar. Di dalamnya kita melihat CPU Snapdragon 662, Dan ponsel menjalankan Android 11 dengan antarmuka Color OS 11.1.

READ  21 Maret, Hari Sindrom Down Sedunia. "Hari ini, seseorang dengan Down Syndrome menantang Anda untuk menjadi yang terbaik!"

Di bagian belakang ada tiga kamera dengan sensor utama 48MP dan dua sensor 2MP masing-masing (makro dan bokeh). Di bagian depan kami memiliki kamera 16MP yang tersembunyi di potongan polkadot. Unit baterai 5000 mAh, Dan terminal mendukung pengisian cepat pada 33W per kabel. Poster tersebut tidak mengungkapkan jumlah RAM, tapi bisa jadi 6GB atau 8GB. Penyimpanan internal akan menjadi 128GB.

Dalam beberapa hari, Oppo akan merilis kedua model tersebut. Saya ingatkan Anda bahwa pabrikan memiliki kebiasaan memperkenalkan ponselnya dengan banyak nama tergantung wilayah. Oleh karena itu, tidak diragukan lagi jika model versi internasional akan diperkenalkan dengan nama yang berbeda.