Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

OPPO juga dapat mulai merancang dan memproduksi SoC sendiri

OPPO telah menaklukkan pasar dengan sangat kuat. Merek telah berkembang, terutama di Eropa, dan hari ini adalah salah satu pemimpin di banyak pasar di mana ia hadir.

Dengan semua perubahan ini, OPPO juga ingin memperluas cakrawalanya. Untuk ini, selain smartphone baru, Anda mungkin memiliki sesuatu untuk dipersiapkan. Desas-desus baru muncul bahwa itu bisa menjadi merek berikutnya yang bertaruh pada produksi SoC-nya sendiri.

Beberapa merek membuat keputusan beberapa waktu lalu untuk membuat SoC mereka sendiri, untuk mengontrol seluruh siklus pengembangan dan produksi. Mereka merancang fungsi baru dan kemudian mengintegrasikannya ke dalam perangkat mereka.

Google telah menjadi yang terbaru dengan kedatangan Tensor, tetapi merek lain dapat mengikuti jalan itu. Telah dilaporkan bahwa OPPO sedang dalam proses mempersiapkan SoC-nya sendiri.

OPPO SoC menarik merek smartphone

Tampaknya perkembangan proposal baru ini telah diikuti, dengan rencana merek untuk mempresentasikannya pada tahun 2023 atau 2024. Semuanya akan tergantung pada perkembangan OPPO dan apa yang dapat disiapkan oleh timnya.

OPPO seharusnya tidak masuk ke produksinya sendiri, tetapi akan mengontrol seluruh proses. Selain itu, proposal ini juga harus diperluas ke merek terkenal lainnya. Kita berbicara tentang OnePlus dan realme.

Siapa yang tidak senang dengan berita ini adalah Qualcomm. Dengan Samsung, Google, Huawei, dan sekarang OPPO, merek Amerika kehilangan pasar dan, di atas segalanya, sebagian besar sumber pendapatannya.

Sangat penting untuk melihat merek seperti OPPO melihat ke arah ini. Apa yang telah dilihat di masa lalu, dan sekarang disempurnakan oleh Google, memberikan lebih banyak kebebasan kepada desain dan kontrol produksi untuk membuat proposal dan teknologi baru. Yang menang di akhir proses adalah pengguna dan smartphone-nya.

READ  Hari ini, Ubisoft akan mengumumkan penembak Tom Clancy. Sudah ada film dengan gameplay • Eurogamer.pl