Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Oppo mungkin akan meluncurkan smartphone lipat pertamanya pada bulan Desember

Akankah ada smartphone lipat Oppo di bawah pohon? Selama beberapa tahun, merek China secara resmi menolak memasuki pasar ini. Setelah mengungkapkan kepada kami pada tahun 2019 bahwa ia tidak percaya pada format ini, Oppo memperkenalkan dropdown Oppo X pada akhir tahun 2020 untuk menunjukkan kepada dunia bahwa ada alternatif yang layak untuk layar yang dapat dilipat.

Baca juga: Kami mencoba smartphone pertama dengan layar yang dapat digulir dan itu sangat menawan

Akhirnya, Oppo dapat mencoba bersaing dengan Samsung (dan pada tingkat lebih rendah Huawei dan Xiaomi) dengan ponsel lipatnya. Di Weibo, pembocor Dia mengklaim bahwa ponsel lipat pertama, dengan nama kode “Peacock”, akan tiba bulan depan. Merek Cina harus menyelenggarakan konferensi tahunan yang didedikasikan untuk inovasi pada bulan Desember.

Model lain di tahun 2022

Menurut tautan tersebut, “Oppo Fold” ini akan memiliki layar besar 8 inci yang dapat dilipat dengan panel LTPO, seperti Samsung Galaxy Z Fold 3. Kompatibel dengan pengisian daya ultra-cepat 65W Oppo dan dilengkapi dengan sensor 50MP Sony (IMX766), itu berbagi Dalam banyak fitur dengan Oppo Find X3 Pro, salah satu smartphone terbaik tahun ini. Chip Snapdragon 888 Qualcomm akan berada di bawah kendali.

Pada tahun 2022, Oppo dapat meluncurkan evolusi ponsel yang dapat dilipat (dengan nama kode “Butterfly”) dengan chip futuristik Qualcomm.

Juga untuk menemukan videonya:

Dengan asumsi Oppo memulai debutnya bulan depan, tidak ada indikasi bahwa ia akan diluncurkan di pasar selain China. Merek tersebut awalnya mempertahankan produknya untuk pasar dalam negeri dan dapat melakukan hal yang sama dengan smartphone yang dapat dilipat. Namun, kita dapat membayangkan bahwa produk tersebut pada akhirnya akan tiba di Prancis sebagai pesaing Samsung Galaxy Zs. Layar lipat lebih mudah dibuat daripada layar gulir.

READ  Resident Evil Village: DLC Dikonfirmasi + Re: Verse Dirilis pada bulan Juli

Sumber : GizmoChina