Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Orang kulit putih Oli tersandung pada hilangnya Honduras

Harapan Selandia Baru untuk maju ke perempat final sepak bola putra Olimpiade Tokyo pupus menyusul kemenangan 3-2 Honduras di pertandingan kedua Grup B pada hari Minggu.

Kaukasus yang Diterbitkan
Foto: olahraga foto

Setelah mengalahkan Korea Selatan 1-0 di awal pekan, tim putih Oli mengejar kemenangan kedua untuk mengamankan tempat mereka di babak berikutnya.

Pertanda tidak menyenangkan ketika bek utama dan kapten Winston Reid cedera hanya lima menit kemudian, tetapi semangat teriakan jarak jauh Liberto Caucasus menit ke-10 mengangkat Selandia Baru memimpin 1-0.

Luis Palma menyamakan kedudukan untuk Honduras di babak pertama untuk menyamakan skor menjadi 1-1 saat istirahat, tetapi Selandia Baru memimpin lima menit setelah kapten cadangan Chris Wood memulai kembali.

Elijah Burnley mengatur striker dengan bola waktu yang sempurna, tetapi umpan defensif di belakang memungkinkan Honduras untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-78 melalui Juan O’Brien.

Tembakan Ricoberto Rivas di menit ke-87 berbalik menutup kemenangan terakhir Honduras atas kiper Selandia Baru Michael Wood.

Pertandingan grup terakhir Selandia Baru adalah melawan Rumania pada hari Rabu, di mana kemenangan bisa maju ke perempat final.

READ  Tour de Polon dimulai pada hari Senin. Di antara favorit adalah Misha Kvyatkovsky