Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Orang Rumania di Meksiko telah menciptakan citra negatif. Sebuah geng kriminal telah mencuri jutaan euro dari ATM di Cancun

Atas permintaan Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (FBI), Financial Intelligence Unit (FIU) di Meksiko telah menyiapkan ATM di Cancun dan tujuan wisata lainnya di Meksiko.

Dalam surat tertanggal 10 Februari 2020, FBI meminta kerja sama FIU untuk memantau aset dan transaksi pimpinan geng Florian Dodor dan rekan-rekannya, Adrian Constantine Dugan dan Adrian Ninel Enchescu.

FIU mencatat bahwa ini adalah mekanisme penipuan penarikan dari ATM.

FBI sedang menyelidiki Tudor saat dia menghabiskan liburannya di Meksiko menyusul keluhan tentang perampokan ATM oleh warga AS.

Program yang diselenggarakan oleh FIU pimpinan Santiago Nieto seputar aktivitas geng kriminal ini, melibatkan transaksi yang melibatkan setidaknya delapan perusahaan, dengan kantor pusat di Meksiko dan satu lagi di Rumania.

Pusat investigasi FIU ini adalah Top Life Services, SA, yang dibuat pada Desember 2013 oleh penjahat Romawi Adrian Constantine Duchenne, yang memiliki surat perintah penangkapan internasional atas keterlibatannya dalam organisasi perampokan ATM di Italia.

Berdasarkan GlobalGeng tersebut konon datang untuk mengontrol 100 ATM dengan perangkat khusus yang menyalin data dari kartu.

Organisasi kriminal, yang memiliki cabang di tiga benua, mencuri jutaan dolar dari ATM yang terletak di tujuan wisata utama di Meksiko dari 2014 hingga 2019, tetapi hanya di Indonesia, India, Barbados, Grenada, Paraguay, Brasil, Jepang, Korea Selatan, dan Taiwan. .

Banyak turis Rumania telah ditahan di Meksiko dalam beberapa hari terakhir tanpa penjelasan atas upaya tersebut. Menurut data MFA, peringatan tersebut teridentifikasi saat memeriksa dokumen perjalanan para tahanan.

Untuk berita terpenting hari ini, disiarkan langsung dan disampaikan secara merata, LIKE Halaman Facebook kami!

Ikuti Mediafox di Instagram Lihat gambar dan cerita menarik dari seluruh dunia!

READ  Foto Berita Anda: Mengatur Jisk Shop di Alpha Mall, hampir selesai. Ini akan menjadi toko kedua di distrik tersebut

Konten situs web www.mediafax.ro dirancang untuk informasi pribadi Anda dan hanya digunakan. Ini Terlarang MEDIAFAX menerbitkan ulang konten situs ini jika tidak ada kesepakatan. Untuk mendapatkan kesepakatan ini, silakan hubungi kami di [email protected]