Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Orang tua Desi menghadiri pernikahan di AS tanpa visa

Orang tua Desi menghadiri pernikahan di AS tanpa visa

Jumlah aplikasi visa pengunjung telah meningkat menjadi 500.000 dan masih banyak lagi di seluruh dunia yang menghadapi masalah emosional, fisik dan keuangan karena ketidakpastian tentang jumlah waktu yang dibutuhkan untuk bertemu keluarga mereka.

Banyak dari mereka memiliki orang tua lanjut usia di AS dan ingin mengunjungi mereka. Namun, jumlahnya meningkat, dan pemrosesan visa AS membutuhkan waktu sendiri untuk memungkinkan visa pengunjung.

Karena ini masih terjadi pada banyak orang, seorang pria dari Washington memutuskan untuk melakukan apa yang dianggap paling baik oleh kebanyakan orang India.

Dia telah merencanakan pernikahan untuk memastikan bahwa orang tua mempelai wanita mengunjungi pesta pernikahan dari Delhi.

Karena orang tua mempelai wanita harus menunggu satu tahun untuk mendapatkan visa pengunjung, Sunil Dhar membuat pengaturan untuk memastikan bahwa orang tua dapat menghadiri pernikahan tanpa visa AS. Sekarang, pernikahan akan berlangsung di American Kitchen, sebuah gedung sewaan di sisi selatan taman di Washington. Orang tua dan kerabat pengantin wanita akan memasuki taman dari bagian utara British Columbia dengan visa Kanada.

Banyak yang merasa bahwa proses visa AS harus dapat diakses, efisien, dan adil untuk acara-acara penting, baik atau buruk.

Pekerjaan: Penulis politik Inggris. Email: [email protected] (Formulir esai harus diserahkan)

READ  Warga India dapat pergi ke Bangkok tanpa visa selama 30 hari karena Thailand memberikan pengecualian visa