Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Orang yang dirawat di rumah sakit dengan COVID-19 memiliki satu kesamaan. Mereka tidak divaksinasi.

Di Minnesota, sistem HealthPartners telah mengalami “penurunan tajam” dalam rawat inap untuk COVID-19, kata Dr. Mark Sanes, seorang dokter penyakit menular dan direktur medis senior untuk sistem tersebut, yang mengoperasikan sembilan rumah sakit dan lebih dari 55 klinik. Tapi sekarang, hampir setiap pasien yang masuk melihatnya sebagai tidak divaksinasi.

“Kurang dari 1% pasien COVID yang dirawat di rumah sakit divaksinasi,” katanya.

Robert Salata, dokter umum rumah sakit, mengatakan bahwa di Ohio, di University Hospitals Cleveland Medical Center, hanya 2% pasien COVID-19 yang dirawat bulan lalu yang telah divaksinasi.

Dan di Sanford Health, yang mengoperasikan 44 pusat medis dan lebih dari 200 klinik di seluruh Dakota, Minnesota dan Iowa, kurang dari 5% dari 1.456 pasien yang dirawat dengan COVID-19 tahun ini sejauh ini telah divaksinasi penuh, kata juru bicara Angela Deggin. .

Penurunan tingkat COVID-19 di seluruh Amerika Serikat menutupi kenyataan pahit — sebagian besar dari mereka yang tertular penyakit dan dirawat di rumah sakit hari ini tidak diimunisasi, sementara pasien yang divaksinasi menjadi langka.

Rumah sakit di negara bagian dengan tingkat vaksinasi yang lebih rendah cenderung menampung lebih banyak pasien COVID-19 di unit perawatan intensif, menurut data rumah sakit Itu dikumpulkan minggu lalu oleh Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan dan Tarif vaksinasi Diterbitkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Wyoming, Missouri, Arkansas, dan Idaho saat ini memiliki rata-rata proporsi pasien COVID-19 tertinggi di ICU mereka; Semua negara bagian ini telah memvaksinasi kurang dari 40% dari populasi mereka.

Pusat medis mengatakan juga ada perubahan yang jelas pada usia pasien mereka yang paling sakit, dengan orang dewasa yang lebih tua lebih mungkin divaksinasi daripada orang dewasa yang lebih muda.

READ  Pemandu Sorak Warren Mengalahkan COVID-19, MIS-C

“Kita semua melihat hal yang sama – ketika seseorang sakit dan datang ke rumah sakit, mereka cenderung masih muda dan tidak divaksinasi,” kata Dr. Robert Wachter, profesor dan kepala kedokteran di rumah sakit. Universitas California, San Fransisco.

Cathy Bennett, presiden dan CEO Asosiasi Rumah Sakit New Jersey, mengatakan gambarannya sama di negara bagiannya.

“Dengan penyebaran vaksin COVID di seluruh New Jersey, ada perubahan signifikan dalam usia pasien yang dirawat di rumah sakit,” kata Bennett. “Tidak seperti musim semi lalu, ketika mereka yang berusia 65 tahun ke atas merupakan mayoritas rawat inap, kami sekarang melihat lebih banyak anak muda dirawat di rumah sakit karena COVID.

Di Ohio, Salata mengatakan pergeseran itu harus meyakinkan, karena ini menunjukkan vaksin bekerja.

“Ini mengirimkan pesan yang sangat kuat kepada orang-orang yang ragu-ragu di luar sana karena data berbicara sendiri,” katanya.

Ini bukan semua tentangmu

Dokter mengatakan ada beberapa alasan mengapa orang belum divaksinasi. Ada yang ragu-ragu, yang masih memiliki pertanyaan dan terkadang menjadi mangsa informasi yang salah, dan pembangkang, yang sering memiliki sentimen anti-pemerintah atau anti-sains.

“Kami memiliki sedikit keberhasilan ketika kami berbicara dengan mereka secara individu. Kami dapat memberi mereka informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan,” kata Dr. Gerald Maloney, kepala petugas medis rumah sakit. Layanan berada di Geisinger Health Network, yang mengoperasikan sembilan rumah sakit di Pennsylvania.

Beberapa masih tidak dapat dengan mudah mengakses vaksin, baik karena tidak tersedia di sekitar atau karena mereka tidak bisa mendapatkan cuti kerja.

Maloney mengatakan bahwa sementara pemerintah AS membayar semua vaksinasi dan imunisasi sehingga tidak ada yang akan dikenakan biaya, yang lain masih takut berada dalam kesulitan keuangan untuk sebuah kesempatan.

READ  78 kematian COVID-19 lagi di Oklahoma; Lebih dari 1800 kasus baru telah ditambahkan

Eleanor Leisingering berbicara dengan Sheryl McHale, RN, setelah menerima vaksin COVID-19 di Pusat Vaksin Komunitas Geisinger di Danville, Pennsylvania.

Pekan lalu, Sekretaris Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Xavier Becerra menjelaskan dalam sebuah Pidato Penyedia mungkin tidak menagih pasien untuk vaksin COVID-19.

Maloney mengatakan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menciptakan kepercayaan yang dibutuhkan kelompok-kelompok ini untuk menerima vaksinasi.

“Orang-orang yang mengatakan, ‘Ini tubuh saya, pilihan saya?'” “Yah, itu tidak semua tentangmu,” katanya. “Ini juga tentang orang-orang di sekitarmu.”

Pada titik ini, setiap vaksinasi adalah kemenangan, orang lain tidak dapat menularkan virus. Hal ini terutama berlaku dalam keluarga di mana anak-anak tidak dapat divaksinasi dan masih berisiko.

Di Rumah Sakit Anak Akron di Ohio, “Kami belum melihat ada anak yang dirawat di rumah sakit dan divaksinasi,” kata Dr. Michael Bigham, spesialis unit perawatan intensif anak.

Di antara anak-anak berusia 11 tahun atau lebih muda yang belum dapat divaksinasi, anggota keluarga yang memvaksinasi menjauhkan mereka dari rumah sakit dan melindungi mereka dari MIS-C, Sindrom inflamasi multipel Ini bisa menjadi efek yang jarang tetapi serius setelah infeksi COVID-19 pada anak-anak.

“Sebagian besar anak-anak yang kita lihat di rumah sakit dengan COVID atau MIS-C memiliki COVID di rumah mereka, mungkin orang tua atau kakek-nenek, dan sebagian besar dari orang-orang ini belum divaksinasi,” katanya.

Pesan dari petugas kesehatan adalah bulat: Mereka tidak melihat banyak orang yang divaksinasi jatuh sakit.

Di New Jersey, proporsi penerimaan rumah sakit COVID-19 di antara mereka yang berusia 18 hingga 29 tahun telah meningkat 58% sejak awal tahun. Sebagai perbandingan, proporsi rawat inap dari COVID-19 di antara kelompok usia 65 tahun ke atas – dengan tingkat vaksinasi di seluruh negara bagian lebih dari 80% – turun 31,2%.

READ  Studi ini menemukan bahwa varian delta dapat melipatgandakan risiko orang yang tidak divaksinasi memasuki rumah sakit

Bennett mengatakan angka-angka itu bukan kebetulan.

“Vaksinasi berfungsi untuk mencegah penyakit Covid yang parah,” katanya.

Artikel ini awalnya muncul di USA TODAY: Mayoritas pasien rumah sakit COVID-19 di AS sekarang tidak diimunisasi, dan lebih muda