Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Orange Polska meluncurkan pusat data Warsawa – pusat data Inwestycje.pl

Perusahaan itu mengatakan Orange Polska telah meluncurkan Pusat Data Warsawa, pusat pemrosesan data terbarunya. Ini akan mencakup elemen kunci dari jaringan operator dan infrastruktur untuk pelanggannya.

Selama bertahun-tahun kami telah berinvestasi dalam jumlah yang signifikan dalam mengembangkan jaringan dan layanan kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang terus meningkat. Infrastruktur kita harus siap untuk menangani lalu lintas yang terus meningkat. Hanya pada Agustus 2021 kami mencatat peningkatan hampir 64% dalam jumlah data yang dikirimkan melalui serat optik dibandingkan Agustus 2020. Perusahaan Polandia semakin bersedia untuk mendigitalkan, dan semakin banyak memilih solusi cloud. Pusat data Warsawa akan sangat meningkatkan kemampuan agregasi kami, dan kami juga dapat memperluas fasilitas ini jika perlu. Solusi terbaru yang digunakan di pusat ini juga akan memungkinkan kami untuk mengurangi jumlah perangkat yang digunakan, yang bersama-sama dengan efisiensi energi tertinggi, akan meningkatkan efisiensi energi jaringan kami,” dikutip dalam siaran pers.

Pusat data Warsawa, yang akan menjadi salah satu simpul utama jaringan operator setelah transfer sistem Orange Polska yang paling penting, juga akan memungkinkan Orange untuk menawarkan fasilitas kepada pelanggan bisnis dalam bentuk pusat data dan layanan hosting bersama menurut untuk kebutuhan mereka. Kebutuhan, dikonfirmasi.

Orange Polska menekankan bahwa penawarannya ditujukan untuk pelanggan dengan satu server, banyak perangkat, dan mereka yang membutuhkan seluruh ruang server. Sebagai bagian dari layanan unit, operator menghemat ruang di lemari umum untuk perakitan perangkat individual. Rak menyediakan rak server eksklusif kepada pelanggan. Di sisi lain, sebagai bagian dari layanan ruang, lemari pakaian klien ditempatkan di ruang yang ditentukan atau dibagi sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

READ  Jeff Bezos berencana menyerahkan pengelolaan Amazon kepada Andy Gacy pada 5 Juli

Orange Polska adalah penyedia layanan telekomunikasi di Polandia. Orange menyediakan, antara lain, layanan seluler dan telepon tetap, akses Internet, televisi, dan Voice over Internet (VoIP). Perusahaan telah terdaftar di AMPL sejak tahun 1998. Pendapatan penjualan konsolidasi perusahaan sebesar 11,508 juta PLN pada tahun 2020.

Sumber: ISBnews