Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Oranye dengan penawaran baru. Lebih banyak internet dalam bundel dan receiver 4K dari Canal +

Orange Polska telah mengumumkan bahwa mereka memperbarui konten paketnya sebagai bagian dari program Orange Love. Mulai 26 Juli, pelanggan yang memilih salah satu dari kit yang disiapkan dapat mengandalkannya Persyaratan yang lebih menguntungkan dalam hal ketersediaan jaringan 5G dan lebih banyak gigabyte untuk digunakan setiap bulan. Seperti apa sebenarnya pertunjukan itu sekarang?

  • Love Mini (89,99 PLN per bulan) – 15 GB (sebelumnya 10 GB);
  • Standar Cinta (109,99 PLN per bulan) – 30 GB (sebelumnya 10 GB);
  • Love Premium (159,99 PLN per bulan) – 50 GB (sebelumnya 20 GB);
  • Love Extra (209.99 PLN) – 80 GB (sebelumnya 40 GB).

Perusahaan juga telah menambahkan opsi untuk membeli transmisi data tambahan tanpa menandatangani kontrak baru – cukup laporkan keinginan ini dan bersiaplah untuk menghabiskan 10 PLN untuk 10 GB atau PLN 20 untuk 30 GB dalam siklus yang dipilih.

Lebih banyak saluran dalam paket TV

Selain internet, perhatian juga diberikan untuk meningkatkan daya tarik tayangan televisi. Ini akan membawa paket Love Standard menjadi 120 saluran, termasuk 79 saluran yang menawarkan kualitas HD, seperti: Polsat Sport HD, Polsat Sport News HD, Polsat Seriale HD dan Superstacja HD. Love Premium pada gilirannya mencakup 195 saluran – Paket Optimal, Nyaman, Multi +, CANAL + Prestige, CANAL + Select, HBO dan HBO GO tersedia di sini. Paket termahal yang tersedia – Love Extra – akan menyediakan total 183 saluran, dan pelanggan akan dapat menggunakan HBO dan HBO GO tanpa biaya tambahan.

Informasi tersebut juga mengatakan bahwa semua pelanggan kabel dapat mengandalkan akses gratis ke program online sebagai bagian dari aplikasi Orange TV Go.

READ  Apakah suku bunga naik? Anggota MPC berbicara tentang "normalisasi kebijakan moneter yang hati-hati"

Berita ini juga berlaku untuk saluran satelit – orang yang tertarik akan dapat membeli 4K UltraBOX + atau TVBOX + dekoder yang disiapkan oleh Canal +. Layanan tersebut berlaku untuk paket Love Standard seharga 109,99 PLN. Sebagai bagian dari solusi ini, pengguna mendapatkan 132 saluran, termasuk 2 saluran 4K (jika dekoder yang mendukung teknologi ini dipilih), dan akses online ke Canal +.