Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Orgasme ini dan Desi Twitter sudah dalam antrian

Orgasme ini dan Desi Twitter sudah dalam antrian

Foodgasm adalah masalah nyata, dan tidak ada pertanyaan yang diajukan tentang itu. Namun, pemilik toko membawa konsep ini ke tingkat yang lebih tinggi. Seorang pengguna Twitter memposting poster iklan untuk ‘Sharmaji Ke Samose’ yang menjamin Anda orgasme. Iklan tersebut berbunyi “Sharma Ji Ki Samuz Khat Khat Orgasme Ho Jay” tulis orang tersebut dalam keterangannya: “Sialan Sharma Ji.” Pengumuman ini telah membuat netizen benar-benar terpecah. Sejak diunggah, foto tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 2 ribu likes. Silahkan lihat sendiri.

Sementara salah satu pengguna Twitter berkomentar, “Saya Sharma dan saya dapat memastikan Sharma dapat memberi Anda orgasme, hanya jika Anda sombong di tempat tidur, aseksual di depan umum, dan hiper dalam hubungan jarak jauh,” orang lain menulis, “Sharma Ji, VI-Agra Will.” Berikut beberapa reaksinya:

Sementara itu, petugas IAS Oanesh Charan baru-baru ini memposting tentang pesta ulang tahun anak-anak selama tahun 80-an dan 90-an yang membuat Twitter merasa nostalgia.

Sepiring kecil samosa, biskuit, gulab jamun, dan beberapa namkeen adalah makanan pokok di pesta ulang tahun anak-anak, dan ketika Sharan membagikan foto serupa, ternyata tidak ada di antara kami yang benar-benar melewatkan kesenangan sederhana itu. kehidupan. Beberapa pengguna Twitter menambahkan bahwa di rumah tangga kelas menengah, piring ini terus menjadi camilan yang enak bahkan sampai sekarang.

Tambahkan sepotong kue dan beberapa Eclair ke dalamnya, dan Anda tidak dapat mengalahkan camilan pesta Natal ini bahkan dengan pizza, yang bisa dibilang makanan pokok pesta modern. Beberapa bahkan mengatakan bahwa pesta ulang tahun adalah sesuatu di tahun 80-an.

Baca semua file berita terbaru Dan berita terbaru Dan Pembaruan Langsung IPL 2022 di sini.

READ  Pertanyaan aritmatika kompleks yang ditujukan untuk anak usia 10 tahun ini membuat internet gagap