Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Orlen dalam perjalanan. Kekhawatiran membuka toko baru dengan koran, kopi, dan sosis

Toko pertama rantai “Orlen on the move” baru dibuka di Warsawa di 26 Grójecka Street. Dengan cara ini, perhatian tentang bahan bakar adalah untuk memperluas kegiatannya dan meningkatkan pangsa industri ritel. Strategi tersebut menyatakan bahwa pada tahun 2030, penjualan akan mencapai 5 miliar PLN per tahun.

– Kami terus menerapkan strategi yang disetujui, secara dinamis mengembangkan salah satu pilar bisnis kami – sektor ritel, dari mana kami mendapatkan hampir 3 miliar PLN dalam laba operasi setiap tahun – kata Daniel Obajtek, presiden PKN Orlen.

Orleans tempat pergerakan

Nama proyek baru, tetapi juga lokasi titik pertama tidak disengaja. Nama tersebut mengacu pada akuisisi PKN Orlen atas rantai terkenal Ruch, yang telah dikenal selama bertahun-tahun dengan kios-kiosnya yang populer. Chief Orlen menjelaskan pilihan alamat toko pertama.

– Tanggapan kami terhadap tren pasar yang terkait dengan perubahan dalam perdagangan modern dan kebutuhan pelanggan yang berkembang bersama dengan format ritel baru di bawah nama merek “ORLEN in motion”. Lokasi titik pertama tidak disengaja. Di Jalan Grójecka, RUCH Press Salon telah beroperasi selama bertahun-tahun, yang telah menjadi bagian penting dari lanskap. Akuisisi RUCH oleh PKN ORLEN memungkinkan untuk melestarikan tempat ini dan mengembalikannya ke penduduk Warsawa dalam bentuk yang modern dan lebih menarik – Daniel Obajtik menambahkan.

Bukan hanya kopi dan sosis

Seperti yang diyakinkan perusahaan, toko baru, yang pada akhirnya akan mencapai 900 di seluruh Polandia, akan menawarkan apa yang orang Polandia kaitkan dengan stasiun Orlen, yaitu kopi dan sosis. Namun, Anda juga dapat membeli varietas yang telah dikenal Ruch selama bertahun-tahun. Pelanggan akan menemukan berbagai macam mesin cetak di sana. Dalam waktu dekat, poin baru akan dibuka di Katowice, Bydgoszcz dan Wroclaw.

READ  Federal Reserve AS memperkirakan suku bunga utama akan naik pada 2023

Baca juga:
PKN Orlen telah melunasi utang Ruch kepada penerbit pers. Akuisisi akhir bulan ini