Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Orlen meluncurkan promosi untuk bahan bakar yang lebih murah.  Bagaimana Anda menggunakan diskon?

Orlen meluncurkan promosi untuk bahan bakar yang lebih murah. Bagaimana Anda menggunakan diskon?

Mulai hari ini, pengemudi dapat mengisi bahan bakar di stasiun PKN Orlen dengan sedikit lebih murah. Pemilik aplikasi loyalitas Orlen dan kartu VITAY dapat memanfaatkan diskon dan menghemat 30 gr per liter bensin atau solar. Untuk memanfaatkan promosi tersebut, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan.

Pada hari Jumat, otoritas PKN Orlen mengumumkan diskon liburan khusus. Promosi berlaku untuk pengguna aplikasi Orlen VITAY dan kartu VITAY.

Pengemudi akan bisa mendapatkan diskon dari jumlah tersebut di akhir liburan Total 30 sen per liter bensin atau solar, hingga maksimum 50 liter. Pemilik akan mendapatkan lebih banyak kartu keluarga besar – Bagi mereka, diskon ditingkatkan menjadi 40 sen per liter.

Mari kita perhatikan itu Setiap tambahan liter bensin atau solar berarti lebih dari 50 liter bahan bakar Tagihan dibayar sesuai dengan harga penawaran yang ditampilkan ke distributor selama pengisian bahan bakar.

Orlen menawarkan diskon bahan bakar. Periksa aturannya

Namun, promosi terbatas. Pengemudi akan dapat memanfaatkan diskon Tiga kali dari 27 Juni hingga 31 Juli dan tiga kali selama Agustus.

Secara total, sebagai bagian dari promosi, satu kartu VITAY dapat diisi ulang 300 liter selama dua bulan.

Diskon hanya dapat diberikan satu kali dalam satu kali transaksi – Jadi jika kita mengisi bahan bakar, misalnya, 30 liter, bukan 50, maka kita “kehilangan” sisa 20 liter.

Untuk mendapatkan diskon, Anda harus mengaktifkan kupon di aplikasi Orlen VITAY kemudian Pindai kartu VITAY virtual atau kartu plastik di meja kas. Penawaran hanya berlaku jika membayar dengan kartu, tunai, atau blake. Tidak berlaku misalnya untuk kartu Fleet atau Eurowag. Diskon tidak diperoleh dengan program diskon dan promosi lain yang ditawarkan di SPBU, kecuali diskon yang diberikan kepada pemegang kartu keluarga besar.

READ  Reißverschluss Taschen Markt 2022 Analisis von Schlüsseltrends, Branchendynamik dan zukünftigem Wachstum 2032

Harga bahan bakar di pompa bensin naik tajam setelah dimulainya perang di Ukraina. Ini adalah hasil dari tidak hanya minyak yang lebih mahal, tetapi juga produk gas dan bahan bakar jadi di pasar. Ada beberapa stabilisasi dalam beberapa minggu terakhir, tetapi masih jauh lebih mahal daripada beberapa bulan yang lalu. Dan semua ini terlepas dari pemotongan pajak bahan bakar yang diperkenalkan atas nama perisai anti-inflasi.