SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Osco Rangkul Perpat Pesisir, Diskusi Pengembangan Hinterland

  • Reporter:
  • Rabu, 20 November 2019 | 13:36
  • Dibaca : 102 kali
Osco Rangkul Perpat Pesisir, Diskusi Pengembangan Hinterland

BATAM – Sejumlah sosok mulai safari politik jelang Pilwako Batam 2020. Olfriady Letunggamu atau yang akrab dipanggil Osco gerak cepat menjalin komunikasi dengan tokoh di Batam tak lama setelah mendaftar ke partai politik.

Osco salah satunya menjalin komunikasi dengan organisasi Persatuan Pemuda Tempatan Pesisir atau Perpat Pesisir. Pertemuan itu berlangsung setelah Osco dan timnya beres mengembalikan berkas pendaftaran di Gerindra dan Demokrat Batam. Osco mendekati Perpat untuk menggalang dukungan terkait langkahnya mencalonkan diri sebagai bakal calo wakil wali kota Batam.

Dalam pertemuan di sebuah restoran di bilangan Kepri Mall, Senin (18/11/2019), Osco memaparkan langkahnya terjun ke Pilwako Batam 2020 kepada Ketua Perpat Pesisir Provinsi Kepri Zulfizer. Nama terakhir didampingi sejumlah tokoh pemuda Adat Pesisir antara lain Yumizar, Reza dan Salikin.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Osco, Boy, pertemuan itu mendiskusikan program-program Osco untuk pembangunan kawasan pesisir atau hinterland di Batam. “Diskusi sangat seru dan tak terasa tiga jam berlalu dengan cepat,” ungkap Boy. “Di akhir pertemuan, Pak Zulfizer berkomitmen mendukung Pak Osco,” sambung Boy lagi.

Dia menyampaikan semangat itu berdasarkan alasan Osco dipandang mampu menyelesaikan permasalahan masyarakat yang tinggal di pesisir. Zulfizer, lanjut Boy, mengungkapkan pandangannya tentang Osco yang sosok muda, punya integritas. “Paparannya sangat jelas serta masuk akal,” ujar Boy menirukan Zulfizer.

“Perpat Pesisir memandang Osco itu kalau bicara tidak enak didengar, tapi enak dirasa, karena orangnya tidak sungkan bicara kebenaran namun selalu mencari solusi untuk kebaikan bersama,” ungkap Boy.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com