Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Outriders dapat dimainkan secara gratis di Steam hingga 23 Juni

Sejarah Outriders sangat bergejolak. Permainan melihat cahaya hari sebagai alternatif untuk penggemar takdir jika membagiSiapa yang butuh perubahan lanskap. Akhir permainan tidak rumit pada waktu itu, permainan mengalami beberapa bug, dan fakta bahwa orang bisa terbang Mereka segera meninggalkan konsep layanan langsung, dan para pemain menghilang seiring waktu.

Namun, banyak yang telah berubah dalam game ini sejak pertunjukan pertamanya. Studio telah meningkatkan permainannya sejak hari pemutaran perdana, dan secara bertahap telah menambahkan lebih banyak konten dan banyak perubahan kualitas hidup ke dalamnya.

Panduan utama untuk kemajuan Anda orang bisa terbang Akan ada ekspansi Pembunuh Duniauntuk setiap Outrides akan tiba pada tanggal 30 Juni. Ancaman baru akan datang ke permainan, banyak lokasi, hampir seratus item legendaris dan kemungkinan pengembangan karakter lebih lanjut dalam gambar Asrama.

Sebagai bagian dari mendorong pemain untuk memeriksanya dan memperbaikinya Orang luarorang bisa terbang Saya Square Enix Ini menawarkan periode gratis singkat di Steam sekarang. Versi lengkap gim ini dapat diperiksa mulai 20 hingga 23 Juni. Jika ya, Anda dapat melihat semua yang ditawarkan judul ini selama waktu ini. Sayangnya, penawaran tersebut saat ini hanya berlaku untuk pengguna PC.

READ  Kerusakan global Spotify. Layanan Snapchat dan Google juga tidak berfungsi