Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Outtank melaju di tengah hari pertama Reli Sardinia, lobi ketiganya

Trek Sardinia masih menghadirkan tantangan yang sama bagi pembalap WRC. Putaran ganda pertama acara ini – dua pemotongan di tahap yang sama sebelum format yang sama pada Jumat sore – menegaskan bahwa tahun ini lagi tahun ini kita harus menemukan keseimbangan yang tepat antara kecepatan yang baik dan kemampuan mengelola mobil Anda untuk memenangkan reli ini .

Saat ini, Ott Tanak (Hyundai) adalah orang yang menangani acara dengan baik dan menemukan dirinya memimpin setelah lima tahap. Petenis Estonia itu mengalami sedikit kepanikan saat ia terjatuh dari lompatan besar di kualifikasi kedua dari belakang (depan kiri rusak) tetapi mengungguli Esapekka Lappi dengan 3″7. Pembalap Finlandia itu, yang menggantikan Sebastian Ogier, akan unggul jika ia tidak mencetak gol. tusukan di atas panggung. episode terakhir.

Di belakangnya adalah Pierre-Louis Loubet yang luar biasa yang telah menempatkan Ford Puma-nya di platform darurat hanya 8 inci dari Tänak. Secara teratur, Prancis mengambil keuntungan penuh dari posisinya yang baik di jalan dengan tidak membuat kesalahan nyata. Adrien Fourmaux, Habs M-Sport lainnya, bisa saja berada di belakangnya, tetapi dia juga mendapat pukulan di spesial terakhir dan turun ke posisi keenam (+26”1). Craig Breen (Ford Puma) dan Danny Sordo (Hyundai) finis keempat dan kelima.

Rovanpera (8), Evans menyerah

Pemimpin kejuaraan Kali Rovanpera hanya finis di urutan kedelapan setelah merusak sayap belakang Toyota Yaris-nya, menyebabkan dia kehilangan banyak waktu di 24km etape pagi terakhir. Thierry Neuville (Hyundai) mengalami kemalangan lagi karena masalah servis membuatnya kehilangan hampir dua menit pada lap terakhir. Akhirnya, lebih buruk lagi bagi Elfyn Evans yang terpaksa pensiun setelah masalah mekanis dengan Yaris-nya. Setelah 78 km di pagi hari, ada 56 km yang berdetak pada program di sore hari.

READ  Zverev sedang berjuang menuju babak 16 besar