Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Overwatch 2: Versi Nintendo Switch harus ‘membuat beberapa konsesi’

Overwatch 2 diumumkan beberapa tahun yang lalu, dan proyek ini berjalan lambat. Anda mungkin ingat bahwa ketika pengungkapan awal terjadi, game tersebut dikonfirmasi untuk Switch. Kabar baiknya adalah tidak ada yang berubah di depan ini, dan kami telah mendengar dari pelatih kepala John Lafleur.

Selama Reddit AMA beberapa waktu lalu, Lafleur mengomentari versi Switch dari Overwatch 2. Sementara Blizzard bekerja keras untuk memastikan semua platform kami mendapatkan pengalaman terbaik, bahkan di PvE, mengenai konsol Nintendo, dia mengakui bahwa perangkat tersebut “sedikit lebih rumit daripada yang lain, dan kami harus memberikan konsesi di sana.

Kata-kata lengkap Lafleur:

“Seiring dengan kemajuan perangkat keras sejak Overwatch diluncurkan, kami memperluas mesin OW2 dengan fitur yang lebih canggih. Namun, kami juga bekerja keras untuk memastikan semua platform kami mendapatkan pengalaman terbaik, bahkan di PvE. Beralih sedikit lebih rumit daripada beberapa, dan kami harus membuat beberapa kompromi di sana. Itu sebabnya. Alasan, beberapa peningkatan visual kelas atas mungkin tidak terlihat di sana. Kami akan fokus pada penerapan semua fitur yang terkait dengan gameplay terlebih dahulu dan kemudian fokus pada fitur tambahan sebanyak mungkin mungkin.

Jendela rilis Overwatch 2 belum diumumkan.

Sumber: redditDan nintendoeverything.com



READ  Battlefield 2042: Bot sangat penting, tetapi mereka adalah umpan meriam