Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Owen Wilson: Putri Laila, Arania, terlihat seperti dia

Kehidupan cinta aktor Wilson sejauh ini bergejolak: dari 2006 hingga 2007 dia bersama Kate Hudson. Setelah putus hubungan, mantan pasangan ini berani memulai awal yang baru. Tetapi hubungan itu juga tidak harus bertahan kali ini. Pada tahun 2011, Wilson menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya. Pacarnya saat itu, Jade Duell, melahirkan seorang putra. Pada tahun 2014, putra kedua bintang Hollywood lahir, berasal dari hubungan sebelumnya dengan Caroline Lindqvist. Laila Arania Wilson lahir pada Oktober 2018. Wilson menjalin hubungan dengan Vongsvirates dari 2014 hingga 2018.

Owen Wilson: Tidak ada kontak dengan putrinya

Tak lama setelah putrinya lahir, dilaporkan bahwa Wilson tidak ingin berhubungan dengan mantan pacar dan putrinya. Dia dikatakan telah meminta tes paternitas dan melepaskan hak asuh. laporan dari radar online Menurut dia, dia dikabarkan telah mengubah nomor teleponnya secara diam-diam pada tahun 2018 sehingga mantan pacarnya yang saat itu sedang hamil tidak bisa menghubunginya.

Fungsvirates dikonfirmasi ke surat harian, bahwa Wilson belum pernah melihat putrinya sejak kelahirannya. Dia berkata, “Dia tidak pernah bertemu Laila. Tidak pernah. Ini membantu secara finansial, tapi tidak lebih dari itu.” “Sungguh ironis bagaimana Owen mendapat peran ayah ini (…) dan tidak pernah bertemu putrinya,” tuduh mantan pacarnya yang terkenal itu.

READ  Meret Becker dan Ken Duken di video # Pembuatan semua penyegelan: Aksi Mundur