Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pabrik utama Volkswagen yang belum dimanfaatkan: Dewan Bisnis untuk lebih banyak mobil listrik dari Wolfsburg

Pabrik utama Volkswagen kurang dimanfaatkan
Dewan bekerja untuk lebih banyak mobil elektronik dari Wolfsburg

Tur perencanaan saat ini sedang berlangsung di VW, dengan pengaruh memasuki paruh kedua tahun 1920-an. Ketua Dewan Bisnis Cavallo menyerukan rencana yang jelas untuk pabrik utama yang saat ini belum dimanfaatkan di Wolfsburg. Solusi Anda: produksi mobil elektronik yang lebih cepat.

Karena fakta bahwa pabrik utama di Wolfsburg kurang dimanfaatkan, Dewan Bisnis Volkswagen menyerukan jalur yang lebih cepat menuju produksi mobil elektronik. “Situasi yang sulit di pabrik Wolfsburg adalah fokus yang jelas dari konsultasi yang sedang berlangsung untuk putaran perencanaan tahun ini,” kata Daniela Cavallo, ketua Dewan Pekerjaan Umum dan Kelompok. Saat putaran perencanaan berakhir, investasi di situs global grup akan diputuskan dalam waktu sekitar enam minggu. Keputusan memasuki paruh kedua dekade ini.

Keuntungan Volkswagen 193,68

Cavallo dan wakilnya, Gerardo Scarpino, mencatat situasi tegang di pabrik utama. Untuk tahun kedua berturut-turut, pabrik tersebut terancam oleh penurunan produksi bersejarah sejak periode pasca-perang. Tahun lalu, Wolfsburg hanya memiliki setengah juta mobil. Tahun ini, yang juga ditandai dengan waktu yang singkat, seharusnya lebih sedikit.

Ini berarti bahwa pabrik utama berada tepat di bawah rata-rata sepuluh tahun terakhir yang hanya di bawah 780.000 mobil per tahun. Komitmen penggunaan yang disepakati dengan perusahaan juga jauh dari itu: dengan adopsi perjanjian masa depan pada akhir 2016, direksi memastikan penggunaan setidaknya 820.000 mobil di pabrik utama untuk 2020. Pada pertengahan 2018, tujuannya dijanjikan juta kendaraan. “Bahkan setelah menyesuaikan faktor negatif saat ini dan kekurangan semikonduktor, kami sangat jauh dari rencana yang disepakati bersama ini,” kata Cavallo.

Tenaga kerja semakin khawatir. “Dia tidak tahu tahapan kerja yang panjang dan pendek ini,” kata Cavallo. Ini tidak hanya berlaku, tetapi juga terutama untuk rekan-rekan di pabrik utama. Proyek Beacon Trinity, yang akan membawa Volkswagen baru ke pabrik utama pada pertengahan dekade ini, tidak akan mengubah keadaan.

Produksi Trinity diharapkan dapat dimulai pada tahun 2026. “Dari perkembangan angka, dapat diperkirakan bahwa Trinity tidak akan cukup untuk memberi manfaat bagi tanaman,” tegas Scarpino. Cavallo menuntut agar situs tersebut membutuhkan rute yang lebih cepat untuk navigasi elektronik, itu harus menjadi “model besar”.

READ  Mulheim: Dokumenter RTL Mengungkap Rahasia Tentang Ketua Tengelmann