Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pabrikan pesawat – setelah kekurangan di Boeing-Jet: Airbus memberikan semuanya

Meskipun Airbus, seperti pesaing Amerika, telah membeli produk dari perusahaan Italia MBS, juru bicaranya mengatakan Jumat malam di Toulouse. Namun, ini hanya menyangkut teknologi permukaan bagian aluminium dan bukan bagian titanium seperti Boeing. Pemasok Italia Leonardo sebelumnya mengumumkan bahwa mereka tidak memasok suku cadang titanium dari MPS ke Airbus.

Leonardo memproduksi suku cadang pesawat untuk dua produsen pesawat besar. Pada hari Kamis, Boeing mengakui ada cacat pada komponen titanium “Dreamliner,” yang diklaim Leonardo diperoleh dari MBS.

Menurut Wall Street Journal, suku cadang dibuat lebih lemah dari yang diharapkan. Pada hari Kamis, surat kabar itu menulis, mengutip orang-orang yang mengetahui masalah ini, bahwa Boeing telah menggantinya dengan dua kendaraan yang belum dikirim. Menurut pernyataannya sendiri, Leonardo tidak lagi mengambil bagian dari MPS. Harga saham Leonardo turun 7 persen setelah berita Kamis. Pada hari Jumat, surat kabar itu gulung tikar dengan kenaikan hampir satu persen.

Menurut informasi Boeing pada hari Kamis, menurut informasi sebelumnya, tidak ada masalah keamanan untuk pesawat “Dreamliner” yang saat ini terbang. Dia mengatakan potensi perbaikan armada 787 akan dikoordinasikan dengan FAA.

(AWP)

READ  Kami lebih jarang mengunjungi mal, tetapi pengeluaran tidak turun [Raport]