Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Paco Steinbeck: ‘Sangat hancur’ setelah serangan jantung

Baku Steinbeck
Setelah serangan jantung ‘terlalu buruk’

Pedagang barang antik dan seni Paco Steinbeck terkenal dari “Super Dealers”.

© imago / gambaran masa depan

Paco Steinbeck tetap dalam perawatan intensif. Bintang “The Super Dealers” mengalami dua serangan jantung dan membutuhkan CPR.

Tampaknya Paco Steinbeck (47) masih dirawat di unit perawatan intensif. Bintang ‘Die Superhändler’ menderita serangan jantung pada awal Juni dan ‘diresusitasi dua kali’, Seperti dilansir RTL, mengutip manajemen pedagang barang antik dan seni. Bintang reality TV itu masih dalam perawatan intensif dan sekarang mengambil “langkah kecil menuju pemulihan”.

Manajernya Engin Kommert mengatakan, menurut RTL, bahwa dia sekarang dalam “kondisi stabil” dan harus “segera pergi ke rehabilitasi karena dia perlu fit kembali di sana”. “Tulang rusuknya patah karena resusitasi dan dia bernapas dengan sedikit kesulitan. Sekarang itu akan sembuh juga, dan secara keseluruhan dia dalam kondisi yang buruk.”

Dikenal dari “The Super Dealers”

Pria berusia 47 tahun itu telah tampil di acara TV “Die Superhandler – 4 Kamar, 1 Kesepakatan” sejak Januari 2019, dan dengan demikian sejak musim kedua. Menjadi dikenal khalayak yang lebih luas pada Agustus 2021: Steinbeck berpartisipasi dalam musim kesembilan dari reality show “Celebrity Big Brother”. Di sana dia menyelesaikan sembilan.

SpotOnNews

READ  Dengan supermodel dalam bola basket: apakah dia Kanye West yang baru?