Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pada menit terakhir! Stuttgart berjuang untuk satu poin melawan Union

Stuttgart menang dengan satu poin di detik terakhir. Swabia dikalahkan melawan Union Berlin sepanjang musim, tetapi hampir mencetak gol dengan peluit akhir.

Stuttgart mengalahkan Union Berlin dengan satu poin sementara kalah jumlah, sehingga menghentikan kemenangan beruntun yang ketat di Bundesliga Jerman. Wahid Feger (90. +3) berhasil menyamakan kedudukan 1:1 (0:1) melawan Berlin setelah Atakan Krazor mendapat kartu kuning dua kali dalam waktu 35 detik (57.).

VfB sekarang empat pertandingan berturut-turut tidak terkalahkan

Di babak pertama, Taiwo Ouni (31) membawa Berlin memimpin dengan gol ketujuhnya musim ini, yang terakhir adalah melawan Wolfsburg (2-0), di Mainz 05 (2-1) dan melawan Armenia Bielefeld (1-0 ). won. Ini berarti Union melewatkan pertama kalinya dalam sejarah klub untuk merayakan empat kemenangan berturut-turut di Bundesliga.

Bagi pelatih Stuttgart Pellegrino Matarazzo, itu adalah pertandingan keempat berturut-turut tak terkalahkan. Dengan sepuluh poin, Swabia masih terjebak di zona bahaya. Sementara VFP akan berharap untuk rasa pencapaian di putaran kedua Piala DFB melawan 1. FC Köln pada hari Rabu, Union ingin kembali ke jalur kemenangan di divisi ketiga Waldhof Mannheim.

Tiga hari setelah perjalanan penting ke Feyenoord Rotterdam (1:3) di liga konferensi, ketika delegasi federasi presiden klub Dirk Zingler diserang oleh hooligan di sebuah bar dan 59 pendukung serikat pekerja kemudian ditangkap, dia berangkat di Stuttgart.

Untuk sebagian besar babak pertama, 32.595 penggemar di arena hampir tidak melihat apa-apa. Sebagai gantinya, para pendukung VfB membuat mereka tetap hangat dengan lagu-lagu yang nyaring. Butuh waktu setengah jam untuk suasana hati untuk mengalami kemunduran pahit: Shiraldo Becker, yang menggantikan striker Max Kroos dan kembali ke starting line-up untuk pertama kalinya dalam sembilan bulan, mengirim rekan serangnya Awoniyi dengan sempurna di tepi lapangan. area penalti, yang mengenai sudut jauh dengan tendangan voli.

READ  Nike berpisah dari Neymar karena tuduhan pelecehan seksual

Tujuannya bagus untuk pertandingan, dan segera konfrontasi meningkat. Namun kapten VfB Wataru Endo (33) dan Mark Oliver Kempf (34) melewatkan jawaban langsung. Di sisi lain, Awoniyi memiliki peluang ganda (38) setelah melakukan persiapan untuk Genki Haraguchi yang kuat.

Setelah berganti sisi, Stuttgart mengambil alih lebih dulu, tetapi pemecatan Carazor yang tidak perlu membuat tugas menjadi sulit.