Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pakaian antariksa baru, tes akrab: NASA kembali dalam karbon monoksida untuk mempersiapkan eksplorasi Mars, kembali ke bulan

“Setelan bulan” asli diuji di sini pada tahun 1960-an

(Pembaruan: Menambahkan video dan komentar dari administrator NASA)

BEND, Bijih. (KTVZ) — NASA baru-baru ini menguji pakaian antariksa baru yang dirancang untuk kembali ke Bulan dan menjelajahi Mars di masa depan di sejumlah situs alam di area khusus di sekitar dan dekat pusat Oregon.

Dr Pascal Lee, manajer proyek Haughton-Mars NASA, memimpin upaya pengujian di Oregon akhir bulan lalu.

“Kami pikir ini sangat nyaman, karena kami memiliki pakaian luar angkasa untuk diuji, dan kami akan kembali ke bulan, jadi kami datang ke Oregon,” katanya kepada saya Senin.

Aku kembali, itu.

Astronot Apollo melatih dan menguji pakaian antariksa mereka di Oregon selama tahun 1960-an karena lanskap vulkanik sangat mirip dengan bulan.

Dia mengatakan mereka belum kembali ke Oregon untuk melihat betapa bergunanya itu, dulu.

“Kami kagum dengan kualitas mereka semua,” katanya kepada saya.

Awak sekitar 10 orang datang ke Oregon untuk menguji pakaian baru di beberapa lokasi yang sama, yang meliputi Lava Butte, Aliran Lava Big Obsidian, Fort Rock, Hole in the Ground dan Aliran Lava Yapoah di McKenzie Pass.

Mereka juga mengunjungi sejumlah situs baru untuk mempersiapkan misi mendatang NASA ke dataran tinggi kutub selatan Bulan – dan akhirnya Mars.

Situs baru termasuk Lereng Apung di Taman Nasional Danau Kawah, Bukit Berwarna di Monumen Nasional Peads Fosil John Day, Gua Skylight dan Kawah Little Nash.

“Jika Anda tidak tahu,” katanya kepada saya, “Oregon memiliki lokasi analog yang sangat bagus untuk Bulan, dan juga untuk Mars.”

Alasan mereka menguji lokasi baru seperti Starlight Cave adalah karena untuk pertama kalinya, mereka menguji pakaian luar angkasa yang dirancang khusus untuk gua.

READ  Kepala ilmuwan NASA akan pensiun pada 2022

Dia memberi tahu saya bahwa mereka menetapkan persyaratan untuk pakaian luar angkasa apa yang mungkin diperlukan di masa depan untuk menjelajahi gua.

“Kami ingin—ada beberapa hal lain yang tidak bisa saya bicarakan, tapi tidak apa-apa,” katanya kepada saya sambil tersenyum lebar.

Perubahan lain yang sedang diuji dalam setelan baru adalah penambahan elektronik.

Setelan tersebut dirancang untuk menampilkan peta GPS, menunjukkan detak jantung, merespons perintah suara, dan membantu pengambilan sampel gambar secara mendetail. Persis seperti yang Anda harapkan dari pakaian luar angkasa abad ke-21.

Dia mengatakan kepada saya, “Hal-hal yang akan membuat perjalanan luar angkasa di Bulan dan di Mars lebih aman di jalan. Teknologi semacam ini perlu diuji di lingkungan lapangan dunia nyata, itulah sebabnya kami datang ke Oregon.”

Lee berharap pakaian itu akan digunakan di permukaan bulan dalam dekade berikutnya, dan mengatakan ini adalah langkah pertama yang menjanjikan.

“Rinciannya akan ditulis ke dalam makalah dan majalah teknis, tetapi hasilnya bekerja dengan sangat baik, dan bekerja dengan indah.” Dia berkata padaku.

Lee mengatakan dia bisa melihat astronot menjelajahi Mars pada pertengahan 2030-an, dan dia berharap untuk melakukan lebih banyak tes di Oregon sebelum itu.

“Jika Anda hanya bisa membawa astronot untuk berlatih di lima tempat di Bumi, menurut saya Oregon akan berada di lima besar,” katanya kepada saya.

Oregon Tengah/Lingkungan/Pemerintah-Politik/Berita Lokal/Teknologi/Berita Teratas/Video