Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pakaian tidak langsung – pertanyaan untuk jutawan dan PLN 40.000. Ketahui jawaban yang benar

Bermain sebagai jutawan dapat berdampak langsung pada kehidupan peserta, tetapi ternyata – bahkan dalam pola makan mereka. Di episode sebelumnya, Paulina mengajukan pertanyaan tentang ikan. Seperti yang dia akui, dia tidak akan pernah memakan kode itu lagi, yaitu benjolan. Mungkin pertanyaan tersulit bisa memotivasi dia secara efektif. Untungnya, dia bisa menanggapi dengan benar dengan detektif dan menjamin episode berikutnya untuk PLN 40.000.

Pakaian Tersembunyi – Pertanyaan dari Milyuner

Paulina memiliki peluang untuk mendapatkan PLN 40.000 dari para jutawan – itu jumlah yang dijamin. Namun, dia harus menjawab pertanyaan tentang beberapa pakaian. Akankah ini terjadi?

Apakah pakaian implisit itu?

A: Sutra saja
B: Segel
C: Tenunan longgar
D: Indeks saja

“Pembalut agresif … Penambahan adalah sesuatu di dalam, jadi lemari adalah sesuatu di luar,” pikir Paulina. Dia menambahkan bahwa dia tidak berpikir ada yang namanya ganti kode. Pada akhirnya, dia tidak bisa memutuskan jawaban mana yang benar. Peserta jutawan memutuskan untuk menggunakan Life Boy dan menghubungi nomor telepon teman. – Saya tidak melihat petunjuk apa pun di sini. Inilah saat kita menelepon Damien – katanya. Keinginan Paulina dipenuhi oleh Hubert Urboski.

Tahukah Anda jawaban atas pertanyaan ini? Periksa diri Anda sendiri:


Miliarder - Apakah Kemakmuran Itu?  Pemain telah menggunakan roda terakhir.  Cobalah untuk memilih jawaban yang benar!

Dressing tidak langsung: ketat, tenunan longgar, sutra atau indeks?

Sayangnya, teman Paulina tidak bisa membantunya. – Sedikit kapur – Paulina berkata dan setelah beberapa saat, dia berkata dia tidak tahu jawaban atas pertanyaan tentang pakaian implisit. – Saya tidak memiliki bahaya, para prajurit sedang menunggu untuk duduk di kursi ini, jadi saya akan menyerah – katanya pada Hubert Urbowski. Presenter acara tersebut mengingatkan peserta bahwa jumlah jaminan sedikit di depan dan ia hanya mendapat satu tanggapan dari PLN 40.000. Namun, Paulina memutuskan itu miliknya Keputusan untuk mengakhiri permainan sudah final. Jadi, dia memenangkan PLN 20.000. Pada akhirnya, Hubert bertanya apa jawabannya jika dia melanjutkan.

READ  Pintu masuk "Tissati" dan Barbara Novak. Jaringan direbus. Politisi merujuk pada situasi di Republik Rakyat Polandia

“Saya pikir saya akan mengatakan mereka ketat,” akunya.

Hubert Urbowski menguji jawaban mana yang benar. “Ketat,” dia membenarkan dan membaca catatan itu. “Pakaian tidak langsung menghentikan pendarahan dan mencegah luka bersentuhan dengan lingkungan luar dan udara … kemudian, jika Anda hanya mempercayai diri sendiri …” kata pemimpin jutawan itu. – Saya tidak berbahaya – Paulina akhirnya berkata dan terima kasih untuk permainannya.

Lihat juga:

Natalia Schroeder mengungkapkan nama putrinya. Kuba Wozniacki: “Oh Bu! Dia duduk di bangku terakhir.”

Voztech dalam “Wedding at First Sight” mengenang kepindahan istrinya. Agnieszka: “Kamu benar-benar takut”

Pamela Anderson mengungkapkan betapa dia peduli dengan kecantikannya. Rahasianya adalah “mangkuk kegembiraan”

Tonton videonya: Dia memenangkan jutawan dua tahun lalu. Apa yang dia lakukan sekarang