Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pakar kesehatan Oklahoma memuji keputusan SSM Health untuk mewajibkan karyawan mendapatkan vaksin COVID-19

Pejabat SSM Health telah membuat keputusan kontroversial untuk mewajibkan karyawan mendapatkan vaksin COVID-19 karena varian delta baru yang sangat menular berhasil melewati Oklahoma. Meskipun ketersediaan vaksin yang menyelamatkan jiwa, jumlah infeksi baru meningkat. Sekarang, SSM Health akan mewajibkan karyawannya untuk divaksinasi pada akhir September. Dale Pratzler, kepala petugas COVID-19 di OU Health, setuju dengan keputusan SSM Health untuk mewajibkan hampir 40.000 karyawan, penyedia, dan sukarelawan untuk divaksinasi sepenuhnya pada akhir September sebelum musim pilek dan flu. “Saya memuji SSM karena melakukannya,” katanya. “Telah didokumentasikan dengan baik bahwa petugas kesehatan dapat terinfeksi mungkin di rumah dan membawanya ke rumah sakit atau klinik dan memberikannya kepada pasien mereka. Telah didokumentasikan dengan baik bahwa petugas kesehatan dapat terinfeksi dari pasien.” Pejabat kesehatan SSM mengumumkan pada hari Senin bahwa “terlepas dari ketersediaan luas vaksin yang menyelamatkan jiwa, infeksi COVID-19 baru sedang meningkat karena variabel prevalensi delta dikombinasikan dengan tingkat vaksinasi yang rendah.” Berita itu muncul karena data menunjukkan bahwa hampir 62% penduduk Kota Oklahoma masih belum sepenuhnya diimunisasi. Houston Methodist di Texas adalah sistem perawatan kesehatan besar pertama yang memerlukan vaksin COVID-19. Lebih dari 100 karyawan menggugat, tetapi hakim memihak rumah sakit, 153 karyawan berhenti atau dipecat minggu ini, dan pejabat Rumah Sakit Mercy mengatakan mereka saat ini tidak memerlukan vaksin sebagai syarat pekerjaan, tetapi terus menilai kemungkinan membutuhkan sebuah vaksinasi. Vaksin covid19. “Kami melihat tantangan luar biasa dengan personel yang dihadapi semua sistem perawatan kesehatan saat ini, jadi saya memuji SSM untuk itu. Saya pikir kita bisa melihat sistem lain melakukannya dalam waktu dekat,” kata Bratzler. Oklahoma belum mencapai tingkat vaksinasi yang memberikan kekebalan kawanan, itulah sebabnya negara bagian terus melihat lonjakan berbahaya di masyarakat, kata Matthew Hanley, kepala petugas medis SSM Health.

READ  Para astronom menemukan apa yang bisa menjadi salah satu bintang tertua di alam semesta yang diketahui

Pejabat SSM Health telah membuat keputusan kontroversial untuk mewajibkan karyawan mendapatkan vaksin COVID-19 karena varian delta baru yang sangat menular berhasil melewati Oklahoma.

Meskipun ketersediaan vaksin yang menyelamatkan jiwa, jumlah infeksi baru meningkat. Sekarang, SSM Health akan mewajibkan karyawannya untuk divaksinasi pada akhir September.

Dr. Dale Bratzler, kepala petugas COVID-19 di OU Health, setuju dengan keputusan SSM Health yang mewajibkan hampir 40.000 karyawan, penyedia, dan sukarelawan untuk divaksinasi penuh pada akhir September sebelum musim pilek dan flu.

“Saya memuji SSM karena melakukan ini,” katanya. “Telah didokumentasikan dengan baik bahwa petugas kesehatan dapat terinfeksi mungkin di rumah dan membawanya ke rumah sakit atau klinik dan memberikannya kepada pasien mereka. Telah didokumentasikan dengan baik bahwa petugas kesehatan dapat terinfeksi dari pasien.”

Pejabat kesehatan SSM mengumumkan Senin bahwa “terlepas dari ketersediaan luas vaksin yang menyelamatkan jiwa, infeksi COVID-19 baru meningkat karena variabel prevalensi delta bersama dengan tingkat vaksinasi yang rendah.”

Berita itu muncul karena data menunjukkan bahwa hampir 62% penduduk Kota Oklahoma belum sepenuhnya divaksinasi.

Houston Methodist di Texas adalah sistem perawatan kesehatan besar pertama yang memerlukan vaksin COVID-19. Lebih dari 100 karyawan menggugat, tetapi seorang hakim memihak rumah sakit, dan 153 karyawan mengundurkan diri atau dipecat minggu ini.

Pejabat Rumah Sakit Mercy mengatakan mereka saat ini tidak meminta vaksin sebagai syarat kerja tetapi terus mengevaluasi kemungkinan memesan vaksin COVID-19.

“Kami melihat tantangan besar dengan personel yang dihadapi semua sistem perawatan kesehatan saat ini, jadi saya memuji SSM untuk itu. Saya pikir kita dapat melihat sistem lain melakukannya dalam waktu dekat,” kata Bratzler.

READ  78 kematian COVID-19 lagi di Oklahoma; Lebih dari 1800 kasus baru telah ditambahkan

Dr Matthew Hanley, kepala petugas medis SSM Health, mengatakan Oklahoma belum mencapai tingkat vaksinasi yang memberikan kekebalan kelompok, itulah sebabnya negara bagian terus melihat lonjakan berbahaya di masyarakat.