Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Paket dirilis dengan Observer dan DARQ

Medium, Observer: System Redux dan DARQ: Complete Edition sekarang ditampilkan dalam paket horor pamungkas.

Ultimate Horror Pack memberi Anda tiga pengalaman horor pemenang penghargaan dengan The Medium, Observer: System Redux dan DARQ: Complete Edition, dioptimalkan untuk Xbox Series X/S dan dilengkapi dengan Smart Delivery. Setelah membeli paket, game dapat diunduh dari halaman yang relevan.

rata-rata

Mengungkap rahasia misterius yang hanya bisa dipecahkan oleh media. Bepergian ke resor komunis kuno dan gunakan keterampilan media unik Anda untuk mengungkap rahasia yang mengganggu, memecahkan teka-teki realitas ganda, bertahan dari roh jahat, dan menjelajahi dua dunia pada saat yang bersamaan.

The Medium adalah game horor psikologis dengan gameplay realitas ganda yang dipatenkan dan soundtrack asli oleh penulis Arkadiusz Reikowski dan Akira Yamaoka.

Monitor: Sistem Redux

Tahun ini 2084. Menjadi detektif seram di dunia cyberpunk yang dikoyak oleh epidemi dan perang dan menembus pikiran orang lain. Gunakan perasaan, pikiran, atau ingatan mereka untuk memecahkan kasus dan menangkap pembunuh yang sulit ditangkap.

The Observer: System Redux adalah visi definitif dari film cyberpunk pemenang penghargaan, dirilis ulang dan diperluas untuk generasi berikutnya.

DARQ: Edisi Lengkap

DARQ menceritakan kisah Lloyd, seorang anak laki-laki yang menyadari bahwa dia sedang bermimpi. Mimpinya segera berubah menjadi mimpi buruk yang tidak bisa dia hindari. Saat ia menjelajahi sudut paling gelap dari alam bawah sadarnya, Lloyd belajar bagaimana bertahan dari mimpi buruk dengan memanipulasi hukum fisika untuk keuntungannya, sehingga membuat jalinan dunia mimpinya menjadi miliknya.

DARQ: Edisi Lengkap adalah versi lengkap dari game puzzle horor melengkung gravitasi. Permainan dasar DARQ dan DLC termasuk “The Tower” dan “The Crypt”.

READ  Xiaomi Mi Smart Band 6 NFC dan Kontrol Suara Alexa Resmi Dihadirkan

Berikut adalah trailer untuk peluncuran paket horor pamungkas: