SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Paket Valentine di Harris Hotel Batam Centre, Makan Malam dengan Alunan Musik Romantis

  • Reporter:
  • Kamis, 13 Februari 2020 | 22:30
  • Dibaca : 217 kali
Paket Valentine di Harris Hotel Batam Centre, Makan Malam dengan Alunan Musik Romantis

HARRIS Hotel Batam Center menawarkan paket Valentine’s Dinner bertema Love is in the Air berupa hidangan set menu yang dapat dinikmati bersama pasangan atau keluarga. Makan malam ini dibanderol dengan harga Rp669.000 nett/pasangan

Melihat kesibukan masyarakat di Kota Batam, Harris Batam Center mengajak pasangan-pasangan untuk mengingat kembali romantisme bersama pasangan.

“Bukan hanya di hari Valentine kita mengungkapkan rasa sayang, kita bisa melakukannya setiap hari. Akan tetapi setiap tanggal 14 Februari, kita diingatkan untuk selalu memupuk rasa sayang dan menunjukkan kepada pasangan atau keluarga,” kata Food & Beverage Manager Harris Batam Centre, Erika Tarigan, Kamis (13/2).

Dalam paket promo Love is in The Air, setiap pasangan akan disuguhkan hidangan dan suasana romantis Valentine. Hidangan akan dimulai dengan makanan pembuka wish you Fresh Garden Salad kemudian sup falling in love sup seafood yang disajikan dalam buah kelapa. Makanan utama yang dapat dipilih oleh pasangan seperti true love salmon panggang, hopefully dear beef tenderloin dengan saus lada hitam, atau we promised ayam panggang dengan bayam, keju dan saus jamur.

“Sambil menikmati makan malam berdua, alunan musik romantic juga akan akan menemani pasangan di Harris Café malam itu,” ujarnya.

Selain itu, pihak hotel juga mempersiapkan bunga mawar untuk nantinya dapat diberikan kepada pasangan. Malam Valentine yang indah ditutup dengan menikmati hidangan make your wish cake tiramisu dan macaroon. Untuk Valentine’s Dinner Love is in the air seharga Rp669.000 nett/pasangan dan potongan 15% untuk member My Tauzia Privilege Loyalty Member.

“Valentine’s Dinner Love is in the Air dapat dinikmati 14 Februari pukul 19.0021.30 di Harris Café Harris Hotel Batam Centre,” kata Erika. ilham s

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com