Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pameran pertanian terbesar di Polandia, AGRO SHOW 2021 di Bednary, ada di belakang kami. Lihat laporan foto!

Bednary, sebuah desa kecil di Greater Poland, berubah menjadi pusat pertanian Polandia akhir pekan lalu. Agro Show 2021 terselenggara dengan sukses.

Pameran Agro Pertunjukan Pertanian Internasional 2021 dimulai pada hari Jumat 24 September dan membuat pengunjung tetap hangat hingga hari Minggu. Acara tahun lalu dibatalkan karena pandemi coronavirus, dengan banyak perangkat yang tidak dipamerkan pada tahun 2019 diperkenalkan tahun ini. Hal-hal baru disajikan oleh perusahaan-perusahaan terkenal yang memproduksi mesin pertanian, serta perusahaan-perusahaan kecil dalam negeri. Pameran mesin dan instalasi pertanian Polandia yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang Polandia adalah festival pertanian yang sesungguhnya.

Ribuan mesin dan perangkat, demonstrasi mesin di lapangan percobaan, 800 berdiri di atas lahan pendaratan 120 hektar di desa Wielkopolska. Diperkirakan kali ini landing field di Bednarry dikunjungi sebanyak 120.000 orang. Tidak heran – AGRO SHOW adalah pameran pertanian terbesar di Polandia, kesempatan besar untuk memperbarui pengetahuan pertanian dan belajar tentang produk baru di pasar, yang kali ini banyak sekali!

Berita dari perusahaan terkenal

John Deere dengan bangga mempersembahkan mesin penuai X9 1100, dengan kepala lebih dari 15 meter, yang mampu memotong hingga 100 ton biji-bijian dalam satu jam. Koleksi besar serupa diluncurkan oleh Fendt. Yang mengejutkan tidak hanya dengan tampilan modern, gelap dan ramping, tetapi juga dengan standar teknis. Rotor Ideal 8 dapat memiliki hingga 538 tenaga kuda dan kepala 12 meter. Platform merek terkenal seperti Massey Fegruson, Claas atau Zetor dipenuhi dengan traktor dan peralatan yang diimpikan oleh setiap petani.

READ  Beyond Meat-Aktie: Perputaran di Q2?