Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Panasonic SC-HTB496: 2,1 speaker seharga €299

Panasonic memperkenalkan pembicara baru: SC-HTB496. Ini adalah set 2.1. Subwoofer nirkabel juga termasuk dalam cakupan pengiriman. HDMI ARC juga tersedia di papan, sehingga Anda cukup menggantung soundbar di TV Anda, jika juga mendukung ARC, untuk mengarahkan semua pengumpan ke speaker.

Karena tidak ada eARC, ini bukan pilihan yang bagus jika Anda menginginkan audio lossless – misalnya melalui pemutar Blu-ray UHD. Bluetooth juga terpasang sehingga musik dapat dikirim ke speaker melalui smartphone dan tablet. Dua unit speaker hadap depan dan subwoofer 160W built-in bertanggung jawab atas suara speaker. Dengan tambahan 160 watt, subwoofer nirkabel menghadirkan fondasi bass.

Input optik tambahan dan port USB, di mana file musik MP3 yang kompatibel dapat diputar menggunakan memory stick, meningkatkan fleksibilitas. SC-HTB496 memiliki tinggi 5,6 cm dan lebar 80 cm tanpa kaki.

Speaker Panasonic SC-HTB496EG-K sekarang tersedia di toko-toko. Harga eceran yang direkomendasikan adalah €299.

Tautan Amazon disertakan dalam artikel ini. Klik untuk langsung mengakses penyedia. Jika Anda memutuskan untuk membeli di sana, kami akan mendapat komisi kecil. Tidak ada perubahan harga untuk Anda.


READ  Musim gugur Evergrand. Pengembang Cina runtuh, bursa saham Polandia jatuh. Modal telah kehilangan arah