SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pangdam Bukit Barisan Sambangi Polda Kepri

  • Reporter:
  • Senin, 6 Juli 2020 | 15:51
  • Dibaca : 167 kali
Pangdam Bukit Barisan Sambangi Polda Kepri
Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah beserta rombongan mengunjungi Polda Kepri dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi pada Senin (7/6/20).

BATAM – Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah beserta rombongan mengunjungi Polda Kepri dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi pada Senin (7/6/20).

Pangdam I/Bukit Barisan disambut langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan dan Pejabat Utama Polda Kepri serta para Kapolres/TA jajaran Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB di Polda Kepri, serta menyampaikan sejarah awal pembangunan Polda Kepri hingga sampai dengan saat ini. 

“Wilayah Kepri merupakan 96% terdiri dari lautan, dan sampai saat ini berkat kerja sama antara TNI-Polri situasi keamanan diwilayah Provinsi Kepri dapat kita amankan bersama-sama, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilapangan semoga dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kepri,” ujarnya.

Sementara itu, Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah juga menucapkan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Polda Kepri.

“Saya selaju pejabat baru di Kodam I/Bukit Barisan Saya mengunjungi beberapa Polda di wilayah Kodam I/Bukit Barisan salah satu diantaranya adalah Polda Kepri, TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan Negara, terima kasih atas Sinergitas yang terjalin baik di wilayah Kepulauan Riau ini,” ujarnya.

Selanjutnya, diakhir sambutannya Pangdam I/Bukit Barisan menyampaikan untuk menghadapi agenda Pemilihan Kepala Daerah yang digelar secara serentak pada tahun ini, yakni sikap Netral setiap Personel TNI-Polri harus dijunjungan tinggi.

“Kami TNI-Polri harus netral dalam Pilkada mendatang,” tutupnya.

dicky sigit rakasiwi

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com