Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pangeran Andrew menjual chalet di Verbier di S

Meski keterlibatannya dalam skandal Epstein membayangi segalanya, Pangeran Andrew (61) juga harus bergelut dengan hukum di negeri ini. Duke of York telah memiliki sebuah chalet di Verbier, VS bersama mantan istrinya, Sarah Ferguson (61), sejak 2014. Chalet ini memiliki tujuh kamar tidur, sauna, kolam renang dalam ruangan, dan balkon. Biayanya adalah 22 juta franc. Tetapi pasangan yang menjual chalet itu tidak melihat jumlah penuhnya. Klaim sekitar delapan juta franc, termasuk bunga atas tunggakan, masih terbuka.

Pramuniaga Isabel de Rovere, 75, mengajukan gugatan tanpa basa-basi lagi. Sekarang Sunday Times melaporkan bahwa ini telah dibatalkan. Sebuah sumber mengatakan: “Gugatan telah ditarik dan masalah ini akan diselesaikan untuk kepuasan kedua belah pihak.”

Alasan untuk menghentikan proses: Pangeran Andrew dikatakan di ambang menemukan pembeli untuk chalet utang. Harga jual harus sedikit lebih tinggi dari harga beli.

Pangeran Harry sudah bersantai di sana

Sebelum Pangeran Andrew dan mantan istrinya Sarah Ferguson membeli properti mewah itu, mereka dikatakan telah beberapa kali berlibur bersama putri mereka Beatrice, 33, dan Eugenie, 31, di Verbier. Pangeran Harry, 37, juga dilaporkan menghabiskan beberapa hari bersantai di Valais pada 2013 bersama mantan pacarnya Cressida Bonas (32).

Kasus hukum lain yang menjadi berita utama

READ  Trailer 'Army Of Thieves' Pertama: Beginilah kelanjutannya dengan film zombie Netflix blockbuster 'Army Of The Dead'! berita bioskop