Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pangeran Harry dan Duchess Meghan: Sorak-sorai dan ejekan di pesta ulang tahun

Pangeran Harry dan Duchess Meghan
Sorak-sorai dan ejekan di Memorial Service

Pangeran Harry dan Duchess Meghan memasuki Katedral St Paul.

© Matt Dunham – WPA Pool / Getty Images

Harry dan Meghan termasuk di antara yang pertama menghadiri layanan Thanksgiving Ratu. Mereka disambut dengan sorak-sorai dan ejekan.

Pangeran Harry (37) dan Duchess Meghan (40) termasuk di antara tamu pertama pada layanan terima kasih kenegaraan untuk menghormati Ratu Elizabeth II (96) pada Jumat sore di Katedral St Paul di London. Saat dia mengenakan gaun krem ​​yang elegan dengan mantel sepanjang betis dan topi yang serasi, dia muncul dalam setelan gelap yang dihiasi dengan medali.

Semangat dan boos

Bertentangan dengan apa yang diharapkan banyak penggemar, Duke Sussex telah meninggalkan dua anak mereka Archie (3) dan Lilipt, yang akan merayakan ulang tahun pertamanya pada hari Sabtu, di rumah. Bertentangan dengan apa yang diharapkan Harry dan Meghan, mereka ada di sana ketika mereka tiba Menurut media Inggris Tidak hanya bersorak, tetapi juga mencemooh. Pasangan itu tersenyum profesional pada saat itu.

Sesaat sebelum pasangan yang kini tinggal di Amerika Serikat, Putri Anne (71) juga tampil dalam balutan gaun berwarna hijau muda. Putri Zara Tindall (41), Countess Sophie (57) dan putri Louise (18) memilih soft pink. Tamu terakhir yang memasuki gereja adalah Duchess Kate, 40, dalam gaun kuning muda yang sangat mencolok, dan Duchess Camilla, 74, dalam krim dengan sulaman emas.

Ibadah tanpa ratu

Jubilee sendiri sudah membatalkan keikutsertaannya dalam acara gereja pada Kamis malam. Ratu mengadakan parade ulang tahun hari ini dan flypast [Anm. d. Red.: Flugzeuge der Royal Air Force flogen zu Ehren der Queen über London] Istana mengatakan, antara lain, menurut “Sky News”, sehubungan dengan upaya yang terkait dengan perjalanan, yang akan diperlukan untuk menghadiri kebaktian, adalah Elizabeth II. “Saya memutuskan dengan sangat ragu bahwa dia tidak akan hadir.” Sang Ratu berterima kasih kepada semua orang “karena membuat hari ini menjadi acara yang tak terlupakan.”

SpotOnNews

READ  Dibalik "Intisam" kisah nyata workshop teater yang luar biasa di penjara