Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pangeran William mengundang Pangeran Harry dalam tur setelah menelepon Raja Charles: lapor

Pangeran William mengundang Pangeran Harry dalam tur setelah menelepon Raja Charles: lapor

The Daily Mail melaporkan bahwa sebelum kematian Ratu, keduanya tidak berniat bertemu. (file)

New Delhi:

Laporan media, mengutip sumber kerajaan, mengklaim bahwa pertemuan tak terduga Pangeran Harry dan William dimulai oleh yang terakhir setelah panggilan telepon dari Raja Charles.

“Pangeran Wales menganggap itu adalah pertunjukan persatuan yang penting bagi Ratu di saat yang sangat sulit bagi keluarga,” Daily Mail dikutip Seorang sumber senior istana mengatakan.

Kerumunan orang berkumpul untuk meratapi kematian Ratu Elizabeth dengan senang hati melihat saudara-saudara kerajaan melakukan tur 40 menit di luar Kastil Windsor.

BBC juga tersebut Pangeran William-lah yang mengundang Pangeran Harry dan Meghan untuk melakukan tur inspeksi saat mereka memeriksa empat ornamen bunga yang ditempatkan di luar gerbang istana kerajaan untuk menghormati Ratu Elizabeth.

The Daily Mail melaporkan bahwa sebelum kematian Ratu, keduanya tidak berniat bertemu, meskipun Pangeran Harry tinggal di Frogmore Cottage, hanya 640 meter dari rumah William dan Kate.

Pasangan itu belum terlihat bersama di depan umum sejak mereka bergabung untuk membuka peringatan untuk menghormati ibu mereka, Putri Diana.

Sumber mengatakan kepada Daily Mail bahwa Raja Charles dalam panggilan telepon mengatakan kepada Pangeran William, sekarang Duke of Wales, untuk mengesampingkan perselisihan mereka yang sedang berlangsung sebelum pemakaman Ratu.

Namun, ada penundaan 45 menit dalam tur, Daily Mail melaporkan, karena “negosiasi yang diperpanjang” antara kedua kubu.

Wartawan Omid Scobie, seorang teman yang dikutip oleh Pangeran Harry dan Meghan, mentweet: “Wales selalu dijadwalkan untuk menyambut simpatisan di Kastil Windsor, tetapi sumber kerajaan mengatakan keputusan untuk mengundang Sussex dibuat pada jam kesebelas. momen penting dalam sejarah hubungan kedua bersaudara itu.

READ  Runtuhnya jembatan Baltimore: Joe Biden memuji tindakan cepat anggota kru India, 'tidak diragukan lagi menyelamatkan nyawa'

Dia menambahkan bahwa pertemuan publik itu adalah “pertunjukan yang sangat menghormati Ratu”.