Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pangeran William mengunjungi pasukan di Polandia dalam perjalanan kejutan: ‘Saya di sini karena…’ |  berita Dunia

Pangeran William mengunjungi pasukan di Polandia dalam perjalanan kejutan: ‘Saya di sini karena…’ | berita Dunia

Pangeran William telah melakukan perjalanan mendadak ke Polandia untuk berterima kasih kepada pasukan Inggris dan Polandia yang terlibat dalam Perang Ukraina. Pangeran Wales juga bertemu dengan para pengungsi yang melarikan diri dari konflik dan mendengar tentang pengalaman mereka. Kantornya mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Pangeran William, saat melakukan perjalanan ke Rzeszow di tenggara Polandia, bertemu dengan Menteri Pertahanan Polandia Mariusz Blaszczak dan kemudian berbicara dengan anggota Angkatan Pertahanan Polandia dan pasukan Inggris.

PANGERAN WILLIAM: Pangeran William terlihat mengunjungi Polandia (Twitter)

Baca selengkapnya: Para bangsawan tidak menghadiri pembaptisan Lilibet. Keduanya muncul di hadapan Pangeran Harry

Penyebaran Inggris ke Polandia adalah bagian dari NATO setelah invasi Rusia ke Ukraina. Seorang juru bicara Pangeran William mengatakan bahwa perjalanan Pangeran William berlangsung di bawah langkah-langkah keamanan yang ketat, menambahkan bahwa sang pangeran sangat tertarik dengan kunjungan tersebut dan telah memintanya sebelumnya.

“Saya di sini karena saya ingin secara pribadi berterima kasih kepada pasukan Polandia dan Inggris yang bekerja dalam kemitraan yang erat dan menentukan,” kata Pangeran William dalam sebuah pernyataan, menambahkan: “Saya juga ingin memberikan penghormatan kepada kemanusiaan rakyat Polandia yang menginspirasi. Anda membuka hati Anda seperti rumah Anda.

Baca selengkapnya: Apakah Pangeran Harry akan dideportasi dari Amerika Serikat? Dia dalam bahaya. Inilah alasannya

Pangeran William juga akan melakukan perjalanan ke Warsawa untuk mengunjungi gedung perkantoran yang diubah menjadi pusat akomodasi bagi warga Ukraina yang melarikan diri dari perang.

“Besok, ketika saya bertemu dengan Presiden Duda, saya akan menegaskan kembali ikatan mendalam yang dimiliki oleh kedua negara kita, dan menegaskan dukungan dan terima kasih saya yang berkelanjutan kepada rakyat Polandia,” kata Pangeran William.

Menurut kantor berita Reuters, Pangeran William akan meletakkan karangan bunga di Makam Prajurit Tak Dikenal di ibu kota Polandia.

READ  Pemakaman terbesar di dunia tempat 6 juta jenazah dikuburkan