Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Pantat Misoginis’: Joan Collins Blakes Blake Carrington

“Pantat misoginis”
Joan Collins Rumor Tentang “Blake Carrington”

Di sebelahnya adalah The Denver-Clan, yang akhirnya menjadi penyapu jalan di tahun 1980-an. Perseteruan di mana Joan Collins memerankan Alexis dan mantan suaminya Blake Carrington, yang diperankan oleh John Forsyth, sangat legendaris. Tapi sepertinya keduanya juga bukan teman di luar grup.

Joan Collins, John Forsyth, dan Linda Evans menjadi bintang mutlak dengan “The Denver Clan” di tahun 80-an. Hubungan segitiga antara taipan minyak yang kuat Blake Carrington (Forsyth), istrinya Crystal (Evans) dan mantan Alexis adalah salah satu utas narasi sentral dari rantai kultus.

Linda Evans (tengah) adalah istri Blake Carrington, Krystal, ketiga di liga.

(Foto: Gambar Imago/Grup Everett)

Tapi jelas bahwa Forsyth dan Collins tidak hanya berjuang keras dalam peran mereka. Collins mengungkapkan di televisi Inggris bahwa dia tidak menyukai teman sekelasnya Forsyth. Pada Kisah Hidup Piers Morgan, Collins membahas rumor tersebut.

Ketika ditanya tentang topik tersebut oleh presenter kontroversial Piers Morgan di acaranya, Collins mengatakan “sangat benar” bahwa keduanya saling membenci. tapi kenapa? “Saya tidak menyukainya karena dia adalah keledai misoginis,” kata Collins terus terang.

julukan “Binatang”

Forsyth selalu menjadi pusat perhatian dan harus mendapatkan lebih dari rekan satu timnya, kata pria berusia 88 tahun itu. Awalnya, dia menghasilkan sekitar $15.000 per episode, tetapi gajinya lebih seperti “$25.000 hingga $30.000”. Forsythe dilaporkan menetapkan dalam kontraknya bahwa “dia harus dibayar $ 5.000 lebih banyak per episode daripada siapa pun dalam pemeran dan bahwa dia harus selalu menjadi pusat perhatian dalam iklan apa pun untuk serial ini,” klaim Collins.

Collins, yang juga dijuluki “The Beast” dalam serial tersebut, mengatakan para pejabat “sangat misoginis sehingga mereka membiarkannya terjadi.” Pada saat-saat terbaik, dia kemudian akan menghasilkan sebanyak $ 120.000 per episode. Namun, dia hanya muncul di setengah episode “Karena Mereka Tidak Mampu Me”. Saat menutup, dia melihat kembali beberapa episode lama dan berkata, “Sejujurnya, saya pikir saya seharusnya mendapatkan lebih banyak.”

Saran dari Marilyn Monroe

Ketika dia baru saja tiba di Hollywood, Marilyn Monroe memberikan nasihatnya, kata Collins. “Hati-hati dengan serigala di Hollywood, sayangku, karena jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka akan membatalkan kontrakmu.” Namun, Collins meyakinkannya bahwa dia tidak masuk ke “Casting Couch” yang terkenal itu. “Mungkin itu akan membuat saya lebih sukses. Bisakah Anda bayangkan betapa suksesnya saya?”

Antara 1981 dan 1989, “The Denver Clan” menghasilkan 218 episode dalam sembilan musim. Forsyth tidak lagi mampu membela diri terhadap tuduhan mantan rekan setimnya. Beliau meninggal pada tahun 2010 di usia 92 tahun.

READ  Spice Girl diam-diam menikahi Emma Bunton