Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Para ilmuwan mungkin telah mengidentifikasi penyebab mual di pagi hari, sehingga meningkatkan harapan untuk pengobatan potensial

Para ilmuwan mungkin telah mengidentifikasi penyebab mual di pagi hari, sehingga meningkatkan harapan untuk pengobatan potensial

Para ilmuwan mungkin telah menemukan penyebab pasti dari mual di pagi hari, yaitu mual dan muntah yang sering menyertai kehamilan – dan dengan penemuan ini, pilihan pengobatan yang lebih baik mungkin akan segera tersedia.

Para peneliti dari University of Southern California dan University of Cambridge menemukan bahwa hormon GDF15 diproduksi di plasenta, dan sensitivitas ibu terhadap hormon tersebut menentukan tingkat keparahan penyakit. Studi ini dipublikasikan pada hari Rabu di alam.

ketika Pencarian sebelumnya GDF15 telah dikaitkan dengan gejala-gejala ini, dan penelitian terbaru menunjukkan bahwa wanita yang terpapar hormon tingkat rendah sebelum hamil mengalami gejala yang lebih serius.

“Kita sekarang tahu bahwa perempuan menjadi sakit selama kehamilan ketika mereka terpapar pada tingkat GDF15 yang lebih tinggi dari biasanya,” kata Marlena Viso, asisten profesor klinis ilmu populasi dan kesehatan masyarakat di Pusat Epidemiologi Genetik di Universitas California Selatan. Keck School of Medicine dan penulis pertama makalah ini, mengatakan dalam A Rilis baru.

Bisakah ini menyembuhkan mual di pagi hari?

Saat dia ada di sana Perawatan untuk membantu gejala tentang mual di pagi hari, penelitian ini membuka pintu menuju cara-cara potensial untuk mengatasi penyebab utamanya.

Dengan mempertimbangkan hasil studi tersebut, para peneliti menyarankan ada dua cara yang mungkin untuk membantu: menurunkan GDF15, atau memaparkan seseorang pada GDF15 sebelum kehamilan untuk mempersiapkan mereka menghadapi peningkatan kadar hormon setelah mereka hamil.

“Studi ini memberikan bukti kuat bahwa salah satu atau kedua metode ini akan efektif dalam mencegah atau mengobati” hiperemesis gravidarum, atau mual di pagi hari yang parah, kata Viso.

Paparan awal terhadap hormon tersebut harus dilakukan “dengan aman dan perlahan dengan cara yang tidak membuat mereka merasa sedih,” jelas Profesor Sir Stephen O’Reilly, dari Universitas Cambridge, yang juga ikut serta dalam penelitian ini. “Mudah-mudahan kita bisa mengurangi risiko terjadinya hiperemesis selama kehamilan.”

Berapa lama mual di pagi hari berlangsung?

Kemungkinan pengobatan yang dapat membantu 70 hingga 80% wanita hamil Mereka yang menderita mual di pagi hari, meskipun namanya, bisa terjadi kapan saja sepanjang hari.

Kebanyakan wanita dengan Muntah dan mual Selama kehamilannya Gejala dalam tiga bulan pertama Atau tiga bulan pertama kehamilan, namun sebagian kecil wanita mengalami gejala yang bertahan lama hingga melahirkan.

Hiperemesis gravidarum Mual di pagi hari yang parah atau parah, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, mengacu pada mual dan muntah yang terus-menerus selama kehamilan yang terjadi di sekitar 0,3 hingga 2% dari seluruh kehamilan.

Kasus yang parah dapat menyebabkan penurunan berat badan dan dehidrasi, dan mungkin memerlukan perawatan intensif, menurut healthline. Center for Disease Control.

Bagi Charlotte Howden, menderita hiperemesis gravidarum saat mengandung putranya tujuh tahun lalu adalah “neraka yang hidup,” katanya kepada CBS News.

“Saya muntah hingga 30 kali sehari,” jelasnya, “Saya tidak bisa makan apa pun.” “Ini menjadi sangat berbahaya bagi saya ketika saya tidak bisa menahan air lagi.”

Kate dari Inggris, Duchess of Cornwall Dan Aktris Amy Schumer Mereka pun menceritakan perjuangannya menghadapi kondisi tersebut.

READ  Ledakan besar dan misterius yang terdeteksi di luar angkasa memukau para ilmuwan